1.700 Warga Terima Vaksinasi di Unilak Pekanbaru

  • Bagikan
Ilustrasi. (Foto: Dok. DURASI.co.id)

PEKANBARU, DURASI.co.id – Universitas Lancang Kuning Pekanbaru suskes melaksanakan vaksinasi bagi mahasiswa, pegawai, dosen dan masyarakat Pekanbaru. Pelaksanaan vaksinasi berlangsung selama dua hari 8-9 September 2021.

Pelaksanaan vaksinasi diikuti lebih dari 1.700 orang. Untuk membantu kelancaran dan tidak terjadi kerumunan,

mulai dari pendataan, mengatur antrian hingga membantu nakes, dilakukan sejumlah mahasiswa dari BEM Unilak, Kabinet Sinergitas demi mendukung percepatan vaksinasi di Riau dan Indonesia.

“Selama dua hari pelaksanaan vaksinasi diikuti oleh mahasiswa, dosen, pegawai, masyarakat umum dan dari kawan kawan disabilitas,” kata Koordinator Lapangan vaksinasi yang juga Kabag Media dan Promosi Universitas Lancang Kuning, M Revnu Ohara, Sabtu (11/09/2021).

Adapun rinciannya, beber Revnu, rincian di hari pertama vaksinasi suskes dilakukan untuk 910 orang dan ini khusus dosis kedua. Di hari kedua untuk dosis kedua diikuti 697 orang, dan dosis pertama diikuti 335 orang, jadi total penerima vaksinasi di hari kedua sebanyak 10.32 orang. Totalnya selama dua hari diikuti 1.759 orang.

Baca Juga :  250 Napi Rutan Rengat Terima Suntikan Vaksin Dosis Pertama Jenis Moderna

Sementara itu, Wakil Rektor II Unilak Hardi yang memantau pelaksanaan vaksinasi mengucapkan terimakasih kepada Polda Riau yang telah mempercayakan Unilak sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi dan RS Bhayangkara yang turut mendukung membantu percepatan vaksinasi di Unilak, Riau dan Indonesia.

“Saat vaksinasi kami juga mendapat kunjungan dari Dirlantas Polda Riau dan memberikan bantuan sosial kepada mahasiswa,” ujarnya.

Pelaksanaan vaksinasi bulan September merupakan yang kedua kalinya dilakukan di Unilak, sebelumnya Agustus lalu juga diadakan dan suskes melakukan vaksinasi yang diikuti lebih dari 2.200 orang dan dikunjungi Wakapolri dan Gubernur Riau.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang