Assesment Eselon II Digelar Usai PPKM Level IV

  • Bagikan
Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU, DURASI.co.id – Seleksi jabatan secara terbuka atau assesment terhadap pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, kembali dijadwalkan usai penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Muhammad Jamil menyebutkan, saat ini assesment belum bisa dilakukan lantaran seluruh pimpinan OPD masih ditugaskan untuk membantu menyukseskan PPKM Level IV guna menekan sebaran wabah Covid-19.

“Kalau kita ganti sekarang, takut mengganggu pekerjaan yang ditugaskan di PPKM. Karena kepala OPD itu, sekarang semua ditugaskan,” ucapnya, Kamis (26/8/2021).

“Jadi karena PPKM ini, kita belum bisa ngapa-ngapa lagi. Jadi tunggu PPKM selesai lah,” ulasnya.

Namun demikian, Jamil menyebutkan jika evaluasi kinerja terhadap pimpinan OPD telah selesai dilakukan oleh pemerintah kota.

Baca Juga :  Tren Covid-19 Menurun, Gubri Ingatkan Mengenai Pentingnya Isolasi Terpusat

“Sudah. Evaluasi sudah selesai. Karena prosesnya jalan terus. (tapi assesment ditunda karena) terkendala tugas-tugas mereka diberikan pada PPKM ini. Jadi kita menunggu PPKM selesai, baru kita proses nanti,” tutupnya.

Sebelumnya, Walikota Pekanbaru, Firdaus merencanakan assesment terhadap pejabat eselon II di akhir Agustus ini. Ditargetkan, sebelum Desember nanti sudah dilakukan pelantikan terhadap pejabat yang lulus seleksi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang