Gercep, Bea Cukai Batam Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Baloi Mas Indah

  • Bagikan
Petugas Bea Cukai Batam menghibur anak-anak di lokasi kebakaran Baloi Mas Indah, Lubuk Baja. (Foto: Istimewa)

BATAM, DURASI.co.id – Bea Cukai Batam bersama dengan Dharma Wanita Bea Cukai Batam gerak cepat (gercep) salurkan bantuan ke lokasi kebakaran di Baloi Mas Indah, Kecamatan Lubuk Baja.

Di hari Jum’at, 10 September 2021, Ambang Priyonggo, Kepala Kantor Bea Cukai Batam turun langsung untuk menyalurkan bantuan kepada korban musibah kebakaran yang terjadi pada Rabu, 8 September 2021.

Bantuan yang disalurkan oleh Bea Cukai Batam dan Dharma Wanita Bea Cukai Batam berupa sembako, pakaian layak pakai, dan perlengkapan mandi.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ambang Priyonggo didampingi oleh Dharma Wanita Bea Cukai Batam, disaksikan oleh Camat Lubuk Baja Novi Harmadiyastuti, dan Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono.

Baca Juga :  Kepri Miliki 387 Titik Potensial untuk Pengembangan Budidaya Kelautan 
Kepala Kantor Bea Cukai Batam, Ambang Priyonggo menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran. (Foto: Ist)

Ambang Priyonggo, didampingi oleh Koen Rachmanto, Kepala Bagian Umum Bea Cukai Batam, dan Hartono, Kepala Bidang Perbendaharaan dan Keberatan Bea Cukai Batam, serta Dharma Wanita Bea Cukai Batam, mengucapkan perasaan bela sungkawa kepada korban musibah kebakaran.

“Kami dari Bea Cukai Batam dan Dharma Wanita Bea Cukai Batam, bersimpati pada korban musibah kebakaran di Baloi Mas Indah. Kami prihatin atas musibah yang dialami warga saat ini,” ucap Ambang Priyonggo.

Sementara itu, Ketua RT/RW 04/09 Baloi Mas Indah, Hendridunan mengucapkan banyak terimakasih pada Bea Cukai Batam dan Dharma Wanita Bea Cukai Batam.

“Mewakili warga Baloi Mas Indah, saya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bea Cukai Batam,” ucap Hendridunan. (*)

Baca Juga :  Grand Batam Mall Gelar Japan Festival
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang