Gubernur Kepri Blusukan ke Sagulung Batam

  • Bagikan
Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad silaturahmi dengan masyarakat Sagulung di Masjid Ussisa Al Lat Taqwa, Minggu (16/1/22). Ist

BATAM, DURASI.co.id – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad mengawali akhir pekannya dengan bersilaturahmi bersama masyarakat Sagulung di masjid Ussisa Al Lat Taqwa, Batam, Minggu, (16/1/2022).

Tidak hanya silaturahmi, dalam kesempatan tersebut Gubernur juga menampung aspirasi seputar permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat setempat.

“Terus keliling bersilaturahmi dan menyapa masyarakat secara langsung seperti ini merupakan suatu kebahagian bagi saya. Tentu silahturahmi seperti ini akan sangat berdampak pada program pembangunan Pemerintah Provinsi Kepri,” ujar Gubernur.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur juga menyampaikan capaian-capaian pembangunan serta prioritas pembangunan di kepri saat ini. Selain pembangunan fisik yang berupa jalan, jembatan dan lain sebagainya pemerintah juga terus berusaha dan fokus pada pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19. 

Baca Juga :  Pramuka Batam Ikut Sukseskan PWN 2021 di Jambi

“Alhamdulilah pergerakan perekonomian masyarakat saat ini sudah mulai menggeliat tentu ini berkat doa dan usaha kita semua,” ujarnya.

Saat ini pemerintah sedang berusaha dan terus berkoordinasi dengan pemerintah pusat supaya jalur pariwisata internasional segera dibuka agar sektor perekonomian dari sektor pariwisata bisa segera pulih, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan dan sesuai dengan aturan yang berlaku. 

“Semoga pandemi segera berakhir dan kita semua bisa beraktivitas seperti biasa kembali,” harap Gubernur Ansar. 

Setelah selesai bersilaturahmi dengan masyarakat sagulung bersatu di masjid Ussisa Al Lat Taqwa, Gubernur melanjutkan silaturahminya dengan masyarkat di kapling Seroja Sagulung sekaligus Pembentukan Kerukunan Keluarga Besar Binongko Batam 

Gubernur berpesan agar keluarga besar Binongko bisa terus menjaga silaturahmi dan persatuan seperti sekarang ini bukan hanya dengan sesama masyarakat Binongko tetapi juga dengan seluruh lapisan masyarakat karena di Kepri ini merupakan masyarakat heterogen yang tidak hanya satu atau dua suku melainkan bermacam macam suku ada di Kepri.

Baca Juga :  Sah! Roby Kurniawan Jabat Plt Bupati Bintan

“Jika kita semua bisa menjaga persatuan seperti ini tentu pembagunan akan berjalan dengan baik,” tutur Gubernur Ansar. 

Gubernur berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Kepri yang tercinta ini.

Turut Hadir mendampingi Gubernur dalam acara silaturahmi ini, Kepala Biro Kesra Aiyub, Staf Khusus Gubernur Safarudin Aluan, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Hasan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang