Gubernur Kepri Serahkan Bantuan 4 Unit Kendaraan Operasional untuk 3 Yayasan di Tanjungpinang

  • Bagikan
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat menyerahkan 4 unit kendaraan operasional ke 3 yayasan di Tanjungpinang, Rabu (2/2/22).

TANJUNGPINANG, DURASI.co.id – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad menyerahkan bantuan sebanyak 4 unit kendaraan operasional kepada 3 yayasan yang berbasis di Tanjungpinang.

“Dengan kendaraan operasional ini harapan kita adalah yayasan-yayasan ini akan dapat berkontribusi terhadap kemajuan¬† Kepri, juga bekerja sama dengan pemprov mencerdaskan dan memakmurkan Kepri,” harap Ansar.saat penyerahan mobil operasional di Lapangan Upacara Kantor Gubernur, Dompak, Rabu (2/2/2022).

Bantuan kendaraan operasional tersebut, kata Ansar, merupakan kegiatan Biro Umum Pemprov Kepri Tahun Anggaran Perubahan 2021 lalu.

Adapun rincian bantuan kendaraan operasional tersebut antara lain 1 unit kendaraan roda empat yang diserahkan kepada Yayasan Kesejahteraan Madani (Yakesma) Kepri, 1 Unit kendaraan roda empat kepada Yayasan Relawan Digital Indonesia, dan 2 unit kendaraan roda dua kepada yayasan Gang Quran Indonesia,” jelas Ansar.

Baca Juga :  Pansus DPRD Batam Hearing Bersama APGEMA Bahas Pajak Arena Permainan

Usai penyerahan, Ansar menyampaikan harapannya agar kendaraan operasional yang diserahkan ini dapat menunjang kegiatan-kegiatan positif yang menjadi tujuan yayasan.

Dalam kegiatan itu Ansar didampingi Staf Khusus Gubernur Sarafudin Aluan, Karo Umum Abdullah, Kadis Kominfo Hasan dan dihadiri Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono.

  • Bagikan

Hak cipta dilindungi undang-undang