Jadi Pembicara di Seminar, Wako Rudi Ingin Tanjungpinang Maju seperti Batam

  • Bagikan
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat menjadi pembicara di seminar pembangunan dan investasi sempena hari jadi ke-238 Kota Tanjung Pinang, Selasa (28/12/21). Foto: Istimewa

BATAM, DURASI.co.id – Wali Kota (Wako) Batam, Muhammad Rudi diundang sebagai pembicara dalam kegiatan seminar Pembangunan dan Investasi Sempena Hari Jadi ke-238 Kota Tanjung Pinang.

Kegiatan dilangsungkan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Lantai III Kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Tak hanya dihadiri OPD Pemko Tanjungpinang, seminar ini juga dihadiri Forkopimda, Forum RT/RW, perbankan dan instansi vertikal lainnya.

Dalam kesempatan itu, Rudi menyampaikan pembangunan maupun recana pengembangan Kota Batam ke depan. Seperti peningkatan infrastruktur jalan hingga pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Menurut Rudi apa yang disampaikannya bukan ingin memamerkan atau mengajak Kota Tanjungpinang bersaing, namun pihaknya ingin Kota Tanjungpinang juga dapat berkembang dan maju seperti Kota Batam.

Baca Juga :  Bertemu Dubes Singapura, Wako Batam: Momen Bangkitkan Pariwisata dan Ekonomi

“Meskipun saat ini saya di Batam, tapi saya sebagai putera daerah pasti ikut bangga jika Kota Tanjungpinang juga maju seperti Batam,” kata Rudi, Selasa (28/12/2021).

Karena itu Rudi pun juga memberikan motivasi kepada OPD Tanjungpinang dan juga masyarakat yang hadir dalam kegiatan seminar pembangunan dan investasi tersebut.

Pertam, kata dia, tentu adalah harus memiliki semangat, kreatifitas dan memiliki keinginan untuk sama-sama memajukan Kota Tanjungpinang.

“Kemudian juga harus punya mimpi, dalam artian punya cita-cita menjadikan Kota Tanjungpinang sebagai kota yang maju,” katanya.

Rudi pun juga menyambut baik jika Pemko Tanjungpinang ingin studi banding atau melihat pembangunan di Kota Batam.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyampaikan terimakasih karena di tengah keseibukan Wali Kota Batam menyempatkan diri untuk hadir dan memberikan motivasi bagi masyarakat Tanjungpinang.

Baca Juga :  Muhammad Rudi Paparkan Penanganan Covid-19 di Batam

“Saya mewakili Pemko Tanjungpinang dan masyarakat, menyampaikan terimakasih atas waktunya untuk memberikan motivasi kepada kami,” kata Rahma. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang