Konsolidasi dan Silaturahmi, Pietra Paloh Berkunjung ke Lingga

  • Bagikan
Ketum Garpu NasDem Pietra Paloh bersilaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Lingga, Rabu (14/3). Foto: Mulkan/Durasi.co.id

LINGGA, DURASI.co.id – Ketua Umum DPP Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (Garpu) NasDem, Pietra Paloh melakukan kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Rabu (14/3/2023).

Pietra Paloh mengatakan, bahwa kedatangannya di Kabupaten Lingga dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi pengurus Garpu NasDem Kepri dan Partai NasDem Lingga.

“Garpu merupakan komunitas baru dalam tubuh NasDem, namun untuk saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu mesin penggerak partai yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, khusus pedagang dan pelaku UMKM,” ujar Pietra.

Ia menjelaskan, kehadiran NasDem sebagai salah satu partai pemenang lebih dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat, khusunya pedagang dan pelaku UMKM di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Hadiri Lomba Tumpeng Merah Putih, Wagub Kepri Berharap Pariwisata Bangkit Kembali

“Berbagai program pun sudah disiapkan, seperti pelatihan, pengurusan, perizinan, advokasi hukum dan program lainnya yang berkaitan dengan pedagang dan pelaku UMKM,” terangnya.

Hal ini dilakukan, kata Pietra, sebagai bentuk konsistensi Garpu dalam menampung dan menyuarakan aspirasi masyarakat kepada pemerintah pusat maupun daerah, atas setiap persoalan yang dihadapi, agar para pedagang dan pelaku UMKM bisa mendapatkan hak sebagai warga negara.

“Kita hanya berupaya melakukan yang terbaik untuk para pedagang dan pelaku UMKM, agar dapat diperlakukan dan dilayani sebagaimana mestinya,” pungkasnya.

Reporter: Mulkan Azima

  • Bagikan