Kunker ke Bintan, Rudi Tinjau Pembangunan Masjid Al Mujahidin Kampung Bangun Rejo

  • Bagikan
Ketua DMI Kepri, H Muhammad Rudi meninjau pembangunan masjid Al Mujahidin Kampung Bangun Rejo, Bintan, Ahad (20/2/22). Ist

BATAM, DURASI.co.id – Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kepri, H Muhammad Rudi menyempatkan diri berkunjung ke Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam kunjungan itu, Rudi meninjau langsung pembangunan Masjid Al Muhajidin Kampung Bangun Rejo. Pihaknya juga bersilaturahmi dengan masyarakat setempat.

Rudi mengatakan sebagai Ketua DMI pihaknya ingin semua masjid dapat dibangun di semua wilayah yang ada di Kepri. Khususnya lokasi yang penduduknya umat Islam.

“Karena itu, hari ini saya hadir di Bintan ingin melihat langsung pembangunan Masjid Al Muhajidin,” kata Rudi, Minggu (20/2/2022).

Pihaknya mengapresiasi kekompakan masyarakat Kampung Bangun Rejo yang secara swadaya membangun masjid. Pihaknya yakin dengan kekompakan warga Masjid dapat segera diselesaikan.

Baca Juga :  Pemko Batam Tolak Ranperda Inisiatif DPRD tentang Bantuan Operasional Sekolah Swasta

“Insya Allah dari DMI Kepri akan berupaya terus membantu,” katanya.

Ketua RT01 Kampung Rejo, Lukman menyampaikan terimakasih kepada Ketua DMI Kepri yang berkunjung langsung ke lokasi pembangunan masjid.

“Terimakasih kepada pak Rudi yang menyempatkan diri mengunjungi kami,” katanya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang