Menikmati Malam Minggu di Jembatan Barelang Batam

  • Bagikan
Suasana malam Minggu di Jembatan Barelang, Batam, Kepri. (Foto: DURASI.co.id)

BATAM, DURASI.co.id – Malam Minggu menjadi ajang bagi muda mudi untuk menikmati suasana Jembatan Barelang di Batam, Kepulauan Riau sembari melepas rindu bersama pasangan atau teman.

Pantauan wartawan Durasi.co.id, Sabtu (2/10/2021) malam, tampak banyak muda mudi nongkrong di Jembatan Barelang melihat laut dari ketinggian.

Mereka kebanyakan duduk di pinggir jembatan Barelang. Selain itu ada juga yang duduk di kursi-kursi yang disediakan pedagang di sekitar jembatan.

Suasana sekitar Jembatan Barelang di malam hari banyak pengunjung yang memadati untuk mencoba kuliner yang tersedia atau hanya sekedar melihat pemandangan.

Pemandangan dari atas jembatan Barelang. (Foto: DURASI.co.id)

Tina, salah seorang pengunjung mengaku keluar di malam minggu untuk melepas penat setelah menghabiskan waktu bekerja, sekaligus ingin mencoba kuliner di sekitar jembatan Barelang untuk makan malamnya.

Baca Juga :  Wawako Batam Serahkan SK Pengangkatan 130 PNS Lulusan 2019

“Malam minggu identiknya nongkrong sama teman atau pacar ya, setelah beberapa hari sibuk sama kegiatan masing-masing, kita di sini nongkrong sama teman, makan malam, juga melepas kangen lah,” katanya.

Bukan hanya pengunjung, suasana malam minggu juga menjadi momen yang membahagiakan bagi para pedagang di sekitar jembatan.

Salah seorang pedagang, Budi mengaku bahwa pengunjung Jembatan Barelang akan ramai di akhir pekan.

Ia menuturkan, bahwa yang datang membeli jualannya pada malam minggu ialah muda mudi berpasangan dan ada juga yang datang bersama keluarga.

“Yang datang berkeluarga ada juga, tapi biasanya cuma sampai sore ya, kalau sudah malam itu banyaknya orang pacaran, atau sama teman-teman mereka,” tandasnya. (red)

Baca Juga :  Semarakkan Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Wako Batam Teken SE 41/22
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang