Peduli Sesama, Polsek Lubuk Baja Bagikan Nasi Kotak kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan
Kapolsek Lubuk Baja, AKP Budi Hartono saat membagikan bantuan nasi kotak bagi warga terdampak Covid-19. (Foto: Ist)

BATAM, DURASI.co.id – Polsek Lubuk Baja Polresta Barelang kembali memberikan bantuan sosial (bansos) 100 nasi kotak kepada warga ruli di Blok 2 Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja yang terdampak Covid-19, Senin (30/8/2021).

Pemberian nasi kotak ini merupakan bentuk kepedulian Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Lubuk Baja kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan PPKM Level 3.

Kapolsek Lubuk Baja, AKP Budi Hartono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya bersama Polresta Barelang beberapa waktu yang lalu.

“Beberapa waktu lalu, kita membagikan sembako untuk warga Tanjung Uma. Kali ini Polsek Lubuk Baja membagikan 100 paket nasi kotak kepada warga ruli di Blok 2 Kelurahan Batu Selicin,” ujarnya Hartono.

Baca Juga :  Kedapatan Simpan 715 Gram Sabu dan 396 Butir Ekstasi, Seorang Pria di Bengkong Batam Ditangkap Polisi

Ia melanjutkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan penerapan PPKM Level 3.

“Kami dari Polsek Lubuk Baja merasa perlu melakukan ini, karena kita mengetahui bahwa pandemi Covid-19 masih berlangsung,” ucapnya.

Salah seorang warga Ruli Blok 2 Kelurahan Selicin mengapresiasi pembagian nasi kotak yang dilakukan oleh Polsek Lubuk Baja.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Kapolsek Lubuk Baja, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Intel Polsek Lubuk Baja, Iptu Rosyid, Kanit Samapta, Iptu Marsahid, Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Selicin, Kasi Humas, Piket Batara Biru dan Piket Intel Polsek Lubuk Baja.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang