Perkuat Sinergi, Bea Cukai Batam Kunjungi PT Sat Nusapersada

  • Bagikan

BATAM, DURASI.co.id – Kunjungan Customs Visit Customer (CVC) dilakukan oleh Bea Cukai Batam pada Kamis, 26 Agustus 2021.

CVC kali ini dilakukan ke PT Sat Nusapersada, perusahaan yang bergerak di ruang lingkup usaha industri perakitan elektronik.

CVC dihadiri oleh kepala kantor Bea Cukai Batam, Ambang Priyonggo, beserta jajaran pejabat lain, M. Solafudin sebagai kepala bidang pelayanan dan fasilitas pabean dan cukai I, dan para kepala seksi.

Dalam kesempatan CVC ini, para pejabat di lingkungan Bea Cukai Batam diajak berkeliling untuk melihat proses kerja dari PT Sat Nusapersada, mulai dari merakit papan sirkuit cetak, merakit bagian mekanik dan perakitan komponen elektronik.

Baca Juga :  Bea Cukai Batam Kumpulkan PNBP Rp5 Miliar Lebih dari Lelang Kendaraan Mewah

Direktur Utama PT Sat Nusapersada, Abidin, menyampaikan perasaan bangga atas kinerja Bea Cukai Batam. Bea Cukai Batam mampu menangani dengan sigap dan cepat kebutuhan pengguna jasa. Bea Cukai Batam mampu memfasilitasi dengan baik kebutuhan-kebutuhan pengguna jasa.

“Bea Cukai Batam berkomitmen untuk melakukan kolaborasi dan sinergi baik kepada stakeholder maupun pengguna jasa. Kami terus menjaga komitmen kami, melayani dengan baik kebutuhan pengguna jasa,” ungkap Ambang Priyonggo, kepala kantor Bea Cukai Batam.

Dengan dilakukan CVC, diharapkan akan meningkatkan pelayanan Bea Cukai Batam kepada pengguna jasa. Pengenalan pada proses kerja dari PT Sat Nusapersada diharapkan akan menjadikan Bea Cukai Batam lebih mengerti kebutuhan dari PT Sat Nusapersada.

Baca Juga :  Gubernur Ansar Sampaikan Nota Keuangan dan Ranperda APBD Kepri Tahun Anggaran 2023
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang