Perkuat Sinergitas, TNI-Polri Laksanakan Olahraga Bersama di Polresta Barelang

  • Bagikan
Kegiatan olahraga bersama antara TNI-Polri di Mapolresta Barelang, Rabu (1/12/21). Foto: Ist

BATAM, DURASI.co.id – Tingkatkan imunitas dan sinergitas TNI-Polri, Polresta Barelang menggelar olahraga bersama bertempat di lapangan apel Mapolresta Barelang, Rabu (1/12/2021).

Kegiatan olahraga bersama dihadiri oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, Dandim 0316 Batam, Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Danyonif RK 136/TS Letkol Inf Andi Ariyanto, Danlanud Hang Nadim Batam Letkol Pnb Iwan Setiawan, Danyonmar 10/SBY Letkol Briand Iwan Pran, Danlanal Batam Kolonel laut (P) Sumantri K.

Diikuti juga oleh Pasukan Yon raider 136/TS sebanyak 10 orang, Yonmar 10/SBY sebanyak 10 orang, Brimob 10 orang, Kodim 10 orang, Personil Polresta 10 orang, Personil Polda Kepri 10 orang, Pasukan Lanud Hangnadim 10 orang, Pasukan Lanal Batam 10 orang, Denpom 5 orang dan Pomal 10 5 orang.

Baca Juga :  Undang Universitas Internasional Buka Kampus di Batam, Delegasi Indonesia dan HM Rudi Lawatan ke Inggris

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur, mengucapkan terimakasih atas kehadiran TNI-Polri dalam kegiatan olahraga tersebut.

“Kegiatan ini adalah bentuk dari sinergitas TNI-Polri, Semoga kedepanya sinergitas TNI & Polri berjalan dengan lancar,” harapnya.

Dikatakannya, kebersamaan ini harus dijaga karena dengan sinergitas maka stabilitas keamanan, mewujudkan sinergitas TNI-Polri yang semakin kuat.

“Apalagi saat ini kita dalam situasi pandemi, karena dengan kebersamaan dan sinergitas antara instansi terkait dan TNI-Polri akan bisa tercapai seperti yang diharapkan bersama. Karena saya yakin TNI-Polri akan lebih menguatkan apa yang menjadi tanggungjawab masing-masing sehingga saya berharap agar semua anggota Polri bisa bekerjasama dengan rekan-rekan TNI,” ujarnya.

Sementara itu, Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K, MM mengucapkan terimakasih atas kehadiran TNI-Polri dalam kegiatan olahraga bersama pagi ini.

Baca Juga :  Hari Jadi ke-239 Kota Tanjungpinang Dimeriahkan dengan Berbagai Kegiatan dan Kesenian Daerah

“Ini adalah bentuk sinergitas TNI-Polri, semoga dengan kegiatan ini, sinergitas TNI -Polri semakin kompak demi terjaga dan terciptanya keamanan dan ketertiban di Kota Batam yang lebih kondusif. Tidak ada kejadian yang tidak diinginkan baik TNI maupun Polri , Jika ada masalah ataupun perselisihan segera diselesaikan dengan baik dan benar,” harap Danlanal Batam. (Nal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang