Wagubri Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Senapelan Pekanbaru

  • Bagikan
Wagubri Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Senapelan, Jumat (29/10/21) malam. Foto: Istimewa

PEKANBARU, DURASI.co.id – Wakil Gubernur Riau (Wagubri),  Edy Natar Nasution, didampingi Kepala Biro Kesra provinsi, Riau Zulkifli Syukur, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Senapelan, Pekanbaru, Jumat (29/10/2021) malam.

Kegiatan tersebut diawali dengan salat Magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan doa bersama, kemudian ziarah ke Makam Marhum Pekan yang merupakan pendiri kota Pekanbaru.

Tak hanya itu, Wagubri Edy Nasution, usai salat Isya berjamaah juga menyaksikan sekaligus tepung tawar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi, sebagai putra daerah yang bertugas di daerahnya kelahirannya sendiri.

Wagubri dalam sambutannya, menyampaikan rasa bangga, lantaran tepung tawar yang dilakukan kepada Kapolresta Pekanbaru, merupakan penghormatan sebuah kesuksesan dan doa karena putra daerah bisa satu per satu kembali kedaerahnya.

Baca Juga :  Tragis, Pemuda di Riau Tewas Diterkam Buaya saat Mandi di Sungai

“Semoga dengan bertugasnya beliau di daerahnya sendiri membawa kemajuan. Karena masyarakat yang ada di daerah tentu ingin rasanya yang memimpin adalah putra daerah tersebut,” kata Edy Nasution.

Wagubri berharap dengan adanya putra daerah khususnya Kota Pekanbaru yang menjadi Kapolresta, dapat menjadi motivasi atas preatasi-preatasi yang didapat. Sehingga membawa perubahan dimasa mendatang.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama-sama membantu dalam menyelesaikan masalah-masalah yang meresahkan masyarakat seperti pencurian dan narkoba.

“Semoga masalah narkoba dan lainnya bisa kita kendalikan. Masalah ini tentunya tidak bisa kita lakukan sendirian. Namun, harus ada kerja sama supaya tugas yang diberikan bisa terlaksana sesuai apa yang menjadi harapan bersama,” pungkasnya.

Baca Juga :  Naik Lagi, Berikut Daftar Harga Sawit di Riau

Setelah selesai kegiatan tepung tawar kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution juga menyerahkan santunan kepada anak yatim. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang