Wali Kota Batam Buka Automotive Adventure Challenge 2021

  • Bagikan
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi buka Automotive Adventure Challenge 2021, Jumat (29/10/2021). Foto: Ist

BATAM, DURASI.co.id – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi terus berupaya membangkitkan pariwisata Batam. Hal itu untuk memulihkan perekonomian wilayah tersebut.

“Kita menghadapi Covid-19 hampir 1 tahun sembilan bulan, sekrang saatnya kita membangkitkan semua sektor, termasuk pariwisata, untuk memulihkan pariwisata Batam,” ujar Rudi saat membuka Batam Automotive Adventure Challenge 2021 di Dataran Engku Putri, Jumat (29/10/2021).

Ia mengapresiasi sejumlah event yang mulai berjalan. Bahkan, ia mendorong event yang digelar di Batam harus bertaraf nasional hingga internasional.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat mempromosikan Batam ke daerah lain,” katanya.

Selain membangkitkan pariwisata, Rudi juga menyampaikan bahwa pihaknya terus menggenjot investasi. Ia menegaskan, salah satu investasi besar yang baru masuk ke Batam yakni dari Abu Dhabi yang menanamkan investasinya sebesar Rp7 triliun di KEK Kesehatan Sekupang.

Baca Juga :  Belanja Perjalanan Dinas Sekretariat DPRD Batam Jadi Temuan BPK

“Rencana akan ada universitas kedokteran bertaraf internasional di sana nanti,” ujarnya.

Di tengah upaya pemulihan pariwisata dan ekonomi di Batam. Ia meminta agar semua pihak terus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat untuk mengantisipasi gelombang Covid-19 ke depannya.

“Jangan anggap Covid-19 sudah selesai, mari bersama-sama menerapkan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” pesan Rudi. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang