Wali Kota Pekanbaru Tinjau Penerapan Prokes di Pusat Perbelanjaan

  • Bagikan
Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, bersama jajaran unsur Forkopimda meninjau aktivitas di Sukaramai Trade Centre (STC) dan Mal Pekanbaru (MP), Jumat (27/8/2021)

PEKANBARU, DURASI.co.id – Wali Kota Pekanbaru Firdaus bersama jajaran unsur Forkopimda meninjau aktivitas di sejumlah pusat perbelanjaan, Jumat (27/8/2021). Rombongan mendatangi Sukaramai Trade Centre (STC) dan Mal Pekanbaru (MP).

Mereka melihat langsung penerapan protokol kesehatan di dua pusat perbelanjaan modern di Jalan Jendral Sudirman.

Ia juga sempat berdialog  perihal kondisi terkini pedagang setelah buka kembali pasca penerapan PPKM level 4. Pusat perbelanjaan mendapat kelonggaran dalam perpanjangan PPKM level 4 hingga 6 September 2021 mendatang.

Firdaus mengatakan, bahwa para pedagang sudah kembali beraktivitas selama tiga hari. Ia menyebut bahwa kondisi aktivitas perdagangan secara umum sudah membaik.

“Aktivitas perdagangan memang belum tinggi, tapi sudah memperlihatkan daya beli sudah membaik,” paparnya.

Baca Juga :  Riau Raih 5 Sertifikat WBTb Indonesia

Dirinya juga sempat berbincang dengan pedagang pakaian jadi. Ia tidak menampik bahwa aktivitas jual beli masih di bawah sebelum PPKM level 4.

Ada sejumlah pengelola counter dalam STC juga mengaku sudah ada transaksi sejak buka kembali. Ia menilai secara umum bahwa aktivitas penjualan sudah cukup bagus.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang