Bertemu Kepala BNPB, Ini Harapan Gubri untuk Penanganan COVID-19

  • Bagikan
Gurbernur Riau, Syamsuar. Foto : Istimewa

PEKANBARU, Durasi.co.id – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar memimpin rapat koordinasi penanganan Covid-19 bersama Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Ganip Warsito. Acara ini bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit, pada Sabtu, (07/08/2021).

Dalam sambutannya, Gubri Syamsuar mengucapkan terimakasih atas perhatian serius Pemerintah Pusat untuk Riau dalam penanganan Pandemi Covid-19.

“Syukurlah alhamdulillah kita diberikan kesehatan dalam rangka mengadakan rapat koordinasi penanganan Covid-19 bersama Bapak Kepala BNPB Pusat,” kata Syamsuar.

Syamsuar mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengucapkan selamat datang dan kesediaan Ketua BNPB Pusat ke Riau langsung.

“Kami atas nama Pemprov Riau mengucapkan selamat datang dan terimakasih telah berkenan datang ke Riau. Langsung memberikan arahan kepada kami dalam rangka mengendalikan penularan Covid-19 di Riau,” ujarnya.

Baca Juga :  Danyonmarhanlan IV TPI Hadiri Acara Pengukuhan Ketua PKK Tanjungpinang

Gubri juga menyampaikan telah mendapatkan arahan langsung dari Presiden RI Joko Widodo.

“Siang tadi kami juga mendapatkan pengarahan langsung dari Bapak Presiden, terkait dengan penanganan Covid-19 di daerah,” sebutnya.

Pihaknya berharap dengan turun langsungnya Kepala BNPB Pusat ke Riau semoga arahan yang diberikan dapat menekan penularan Covid-19.

“Semoga kita dapat menangani dan mengurangi serta memutus mata rantai penularan Covid-19 di Riau,” tutupnya. (Mcr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang