Dalam Rangka HUT ke-76, Brimob Polda Kepri Ziarah ke Makan Pahlawan

  • Bagikan
Brimbo Polda Kepri ziarah ke makam pahlawan di Batuaji, Batam, Sabtu (13/11/21). Foto: Istimewa

BATAM, DURASI.co.id – Sambut HUT ke 76 Korps Brimob Polri tanggal 14 November 2021, Dansat Brimob beserta PJU Brimob Polda Kepri melaksanakan Ziarah ke Makam Pahlawan Pusara Bhakti Gebang Batuaji, Kota Batam pada Sabtu (13/11/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Rendra Salipu tersebut, dilaksanakan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Republik Indonesia.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan ziarah dengan rombongan PJU dan ibu-ibu Bhayangkari Brimob Polda Kepri dalam rangka HUT ke 76 Korps Brimob Polri. ujar Salipu didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kepri Ny. Ucha Rendra Salipu.

Baca Juga :  Pelajari Survei Herd Immunity, Satgas Covid-19 Sumut Kunker ke Batam

Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan penghormatan kepada jasa para pahlawan khususnya dari Polri yang telah rela mengorbankan jiwa dan raga.

“Ziarah kita beserta rombongan ke Makam Pahlawan ini merupakan dalam bentuk syukur dan penghormatan kita kepada jasa para Pahlawan yang rela korbankan jiwa dan raga demi bangsa Indonesia serta menjadikan Institusi Polri khususnya Brimob menjadi satuan yang semakin dicintai oleh masyarakat,” bebernya.

Dalam kegiatan ziarah rombongan tersebut juga dilaksanakan kegiatan penyiraman air dan tabur bunga sembari memanjatkan doa bagi arwah para pahlawan yang telah gugur demi bangsa dan negara Indonesia.

“Semoga amal bhakti nya jasa para pahlawan diterima oleh Allah SWT,” pungkasnya. (Dri)

Baca Juga :  Wawako Batam Hadiri Peringatan Maulid Nabi dan Peresmian Rumah Tahfidz di Kampung Aceh
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang