Danyonmarhanlan IV TPI Hadiri Acara Pengukuhan Ketua PKK Tanjungpinang

  • Bagikan
Danyonmarhanlan IV saat menghadiri pelantikan Ketua TP-PKK Tanjungpinang, di Kantor Wali Kota, Senin (4/10/2021).

TANJUNGPINANG, DURASI.co.id – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV TPI, Letkol Marinir Kemal Mahdar yang diwakili Pasipers menghadiri pelantikan ketua dan pengurus PKK Kota Tanjungpinang, Senin (4/10/2021).

Dalam acara pelantikan yang digelar di Aula Kantor Wali Kota Tanjungpinang tersebut, Ketua Tim Penggerak (TP-PKK) Agung Wira Dharma meminta dukungan kepada semua pihak serta pengurus untuk bekerjasama dan menjaga kekompakan.

“Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang periode ini adalah laki laki, saya yakin dan percaya dengan kekompakan kita dapat membangun sinergitas dalam mewujudkan visi dan misi daerah yang lebih baik dan sejahtera di masa yang akan datang,” tutur Ketua TP-PKK.

Di tempat yang berbeda, Danyonmarhanlan IV menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan ketua PKK periode 2021-2023 Agung Wira Dharma dan tim pengurus.

Baca Juga :  Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

“Berbeda dari biasanya, pada periode ini ketua PKK adalah laki-laki. Namun kita percaya pengurus PKK akan dapat menjalankan fungsi dan perannya dengan baik. Dan membangun kemitraan dengan organisasi lain serta dapat membangun sinergitas dengan instansi lain,” pungkas Danyon. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang