Gubernur Riau Lepas Sepeda Santai Peringatan HUT ke-76 TNI

  • Bagikan
Gubernur Riau, Syamsuar ketika pelepasan sepeda santai di Lapangan Asrama Pancasila, Pekanbaru, Ahad (3/10/21) pagi.

PEKANBARU, DURASI.co.id – Gubernur Riau Syamsuar melakukan pelepasan sepeda santai yang diadakan Korem 031/Wira Bima dalam rangka peringatan HUT ke-76 TNI di Lapangan Asrama Pancasila, Pekanbaru, Ahad, (3/10/2021).

Gubernur Syamsuar didampingi Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Jenri Salmon Ginting juga ikut melakukan pemanasan bersama peserta sepeda santai dilapangan tersebut.

Tidak hanya itu, saat pelepasan Gubernur Syamsuar juga didampingi Dandrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed dan Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang juga ikut menjadi peserta sepeda santai.

Gubernur berharap, kegiatan sepeda santai yang digelar oleh Korem 031/Wira Bima bisa berjalan dengan lancar dan peserta berada dalam keadaan sehat sampai ke tempat finis yang telah ditentukan.

Baca Juga :  Kenakan Baju Adat, Gubernur Riau Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-76 RI

“Hati-hati di jalan, semoga berjalan dengan lancar dan sukses sampai finish,” kata Gubernur Syamsuar sambil mengangkat bendera pelepasan sepeda santai.

Sebagai informasi pelaksanaan sepeda santai dilakukan dalam dua rute, diantaranya rute sepeda santai untuk putri dan putra.

Untuk rute sepeda santai putri dilakukan star mulai dari Lapangan Asrama Pancasila – Jalan Soetomo – Hangtuah – Moh Dahlan – Sisinga Mangaraja – Gunung sahilan – Hangtuah – Sekuntum – Finish Alam Mayang

Sedangkan rute sepeda santai putra star dari Lapangan Asrama Pancasila – Jalan Soetomo – Hangtuah – Simpang BPG – Jalan Utama – Akasia – Lembah Raya – Lembah raya I – Banda aceh – Harapan Raya – Sudirman – Parit Indah (cek poin 15km) lanjut ke Jalan Pesantren – Lintas Timur – Hangtuah Ujung – Sekumtum dan Finish di Alam Mayang. (*)

Baca Juga :  Satgas Covid-19 Pekanbaru Beri Sanksi Administrasi kepada 182 Tempat Usaha
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang