Polsek Lubuk Baja Beri Himbauan Prokes Door to Door ke Pengurus Gereja

  • Bagikan
Personil Polsek Lubuk Baja saat berikan himbauan door to door ke pengurus gereja, Senin (6/12/21). Foto: Ist

BATAM, DURASI.co.id – Personel Polsek Lubuk Baja melaksanakan sambang dan door to door ke pengurus gereja dan memberikan himbauan prokes 5M dalam pelaksanaan ibadah gereja dalam menyambut natal dan tahun baru 2022 serta himbauan Kamtibmas.

“Personel Polsek lubuk baja melaksanakan kunjungan ke Gereja yang ada di wilayah hukum polsek lubuk baja untuk meminta informasi tentang jadwal pelaksanaan natal 2021 dan tahun baru 2022 di Gereja tersebut,” kata Kapolsek Lubuk Baja, AKP Budi Hartono kepada Durasi.co.id, Senin (6/12/2021).

Adapun gereja yang di kunjungi personil Polsek Lubuk Baja antara lain, Gereja HKBP Lubuk Baja, Gereja Sidang Pentakosta di Indonesia (GSPDI), Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) dan Gereja Methodist Anugrah Indonesia komplek Baloi Impian.

Baca Juga :  Peduli Sesama, Polsek Lubuk Baja Bagikan Nasi Kotak kepada Warga Terdampak Covid-19

“Dalam kunjungan ini personel Polsek Lubuk Baja disambut oleh pendeta masing-masing gereja. Para pendeta sangat senang dengan kunjungan personel Polsek Lubuk Baja di gerejanya dalam rangka mempersiapkan hari natal dan tahun baru 2022 yang tidak lama lagi,” sebut Kapolsek.

Selanjutnya, kata Kapolsek, personel Polsek Lubuk Baja mengingatkan kepada pengurus masing-masing gereja untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M dalam pelaksanaan ibadah gereja dalam menyambut natal dan tahun baru serta himbauan Kamtibmas.

“Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat menciptakan hubungan baik, dan kedepan citra Polri di mata masyarakat semakin baik serta diharapkan bisa menjadi mitra Polri demi terciptanya situasi kamtibmas yg aman dan kondusif dalam pelaksanaan natal dan tahun 2022 berjalan dengan aman, sukses, damai dan tentram,” tandasnya. (Nal)

Baca Juga :  Polsek Lubuk Baja Pasang Tripod Barcode Aplikasi PeduliLindungi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang