15 Peserta Calon Anggota Komisi Informasi Riau Dinyatakan Lulus Tes Wawancara dan Psikotes

  • Bagikan
Ketua Pansel, Syafri Harto. (Foto: mcr)

PEKANBARU, DURASI.co.idTim Seleksi (Timsel) Calon Anggota Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau mengumumkan lulus seleksi test wawancara dan psikotes calon anggota KI Provinsi Riau tahun 2021.

Dari pengumuman Nomor 034/Timsel-KI/IV/2021 yang ditandatangani Ketua Timsel Calon Anggota KI Provinsi Riau, Dr Syafri Harto ada sebanyak 15 peserta yang dinyatakan lulus seleksi test wawancara dan psikotes calon anggota KI Provinsi Riau tahun 2021.

“15 peserta yang lulus tersebut diantaranya, Abis Siraj, Afrizal, Alnofrizal, Asril Darma, Ferri Hardono, Hasna Gazali, Hendrisman, Ikhsan Fitra, Johny Setiawan Mundung, Junaidi, M Ramli, Muhammad Sondra Alhafid, Tatang Yudiansyah, Yulianti dan Zufra Irwan,” kata Ketua Pansel Dr Syafri Harto, Senin (6/9/2021) di Pekanbaru.

Baca Juga :  Riau Raih 5 Sertifikat WBTb Indonesia

Selanjutnya bagi perseta yang dinyatakan lulus test wawancara dan psikotes wajib membuat makalah tiga rangkap, dan surat keterangan sehat rohani dari Rumah Sakit Jiwa yang diserahkan kepada tim pansel KI Provinsi Riau di Sekretariat Timsel yakni Dinas Komunikasi Informastika dan Statistik Riau paling lambat tanggal 24 September 2021.

Sedangkan untuk seleksi selanjutnya yakni Fit and Proper Test di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau akan diinformasikan lebih lanjut.

Keputusan Timsel KI Provinsi Riau soal kelulusan seleksi test wawancara dan psikotes tidak dapat diganggu gugat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang