Antisipasi Balap Liar dan Kriminalitas, Polsek Lubuk Baja Laksanakan Patroli

  • Bagikan
Personil Polsek Lubuk Baja saat melaksanakan patroli, Rabu (19/1/22) malam. Ist

BATAM – DURASI.co.id – Polsek Lubuk Baja melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi Kamtibmas dalam rangka Antisipasi Balap Liar dan Kejahatan Konvensional di wilayah Hukum Polsek Lubuk Baja, Rabu (19/01/2022) Sekira Pukul 22.00 WIB.

Kegiatan Cipta Kondisi Melaksanakan Patroli Sambang serta cek dan kontrol tempat keramaian yang rawan di laksanakan Balap Liar, Seperti di Komp. Bumi Indah, Nagoya Newton, Halte DC Mall, Kampung Nelayan, Terowongan Pelita.

Kapolresta Barelang KBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono, SIK, MM mengatakan Personil Polsek lubuk Baja melakukan Patroli/Mobiling, melakukan Himbauan Kamtibmas, dan Himbauan protokol kesehatan dengan melaksanakan Mobiling.

“Kegiatan ini bertujuan untuk Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan Memberikan efek jera kepada masyarakat yang melakukan Balap Liar,” ujar Kapolsek, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga :  Meski Dilarang, Papan Reklame Bando Masih Berdiri Kokoh di Bintan

Terakhir dikatakannya, patroli ini juga Mencegah terjadinya Kriminalitas seperti Curat, Curas dan Curanmor, serta Memberikan kesadaran kepada masyarakat dalam Penerapan Protokol Kesehatan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang