Gedung Bappeda Riau Terbakar, Pegawai Tetap Masuk Kerja

  • Bagikan
Suasana gedung Bappeda Riau. (MCR)

PEKANBARU, DURASI.co.d – Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Riau, Purnama menegaskan, meski gedung Bappeda dilalap sijago merah, namun ia memastikan tidak akan meliburkan pegawainya. Sebab kata dia saat ini sedang banyak pekerjaan kantor yang harus dituntaskan.

“Terganggu pasti ya, tapi belum ada rencana kita untuk meliburkan pegawai, tetap masuk karena sekarang kerjaan lagi banyak,” katanya, Selasa (‎1/2/2022).

Musibah kebakaran yang melanda kantor Bappeda Riau, Jalan Gajah Mada Pekanbaru dipastikan akan menggangu aktifitas pekerjaan pegawai. 

Bahkan api juga dikabarkan merembet sampai ke ruang Kepala Bappeda.

“Iya itu yang terbakar kan di lantai 3, ruang kepala Bappeda itu ada di lantai dua, tapi apakah terkena atau tidak kita belum tau karena kita belum bisa masuk,” kata Purnama.

Baca Juga :  Bendera Merah Putih Sepanjang 19x45 Meter Dibentangkan di Jembatan Berangin Kampar

Pihaknya juga belum bisa memastikan apakah api yang membakar gedung ini juga membakar sejumlah dokumen penting di gedung tersebut.

“Itu kita yang belum tau, karena kita belum bisa masuk, masih dipasang garis polisi, yang jelas di lantai 2 itu ada ruang pak kepala bappeda,” ujarnya. (MCR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang