Gubernur Riau Terima Kunjungan Silaturahmi LAMR Pelalawan

  • Bagikan
Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menerima kunjungan silaturahmi Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Pelalawan di Rumah Dinas Gubernur Riau, Jumat (3/12/2021). Foto: Ist

PEKANBARU, DURASI.co.id – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menerima kunjungan silaturahmi Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Pelalawan di Rumah Dinas Gubernur Riau, Jumat (3/12/2021). 

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengundang orang nomor satu di Riau tersebut dalam rangka penabalan akbar Bupati Pelalawan Zukri Misran dan Wakil Bupati Pelalawan, Nasaruddin. 

Adapun gelar yang akan diberikan kepada Bupati Zukri Misran yakni Datuk Setia Amanah Adat dan Wakil Bupati Nasaruddin akan bergelar Timbalan Datuk Setia Amanah Adat. 

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Istana Sayap Kesultanan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, pada tanggal 9 Desember 2021 mendatang. 

“Hajat kami berkunjung kepada pak Gubernur yakni ingin menjemput Datuk Seri Setia Amanah dalam penabalan akbar Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan pada 9 Desember mendatang,” kata Ketua Umum DPH LAMR Kabupaten Pelalawan, Datuk Seri Tengku Zulmizan F Assegaff. 

Baca Juga :  Ditandatangani Gubernur Riau, BP Batam Resmi Kelola Gedung Pusat Promosi se-Sumatera

Selain itu, hajat kedua rombongan LAMR Kabupaten Pelalawan yakni mengundang Gubernur dan Wakil Gubernur dalam penabalan perangkat kesultanan Pelalawan. 

“Semoga pak Gubernur bisa menyempatkan waktu pada saat acara ini, dan pelaksanaan penabalan bisa berjalan lancar dan sesuai harapan,” harapnya. 

Sementara itu, Gubenur Riau, Syamsuar menyambut baik akan dilaksanakannya penabalan akbar tersebut dan berharap kegiatan tesebut dapat terlaksana dengan khidmat dan sesuai harapan. 

“Insyaallah kalau diberi kesehatan dan waktu yang sesuai kami akan menghadiri,” ujar Gubri. 

Sebelumnya, rombongan LAMR Kabupaten Pelalawan juga telah berkunjung dan menjemput Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution untuk dapat hadir dalam acara penabalan akbar tersebut. (Tan)

Baca Juga :  Masyarakat Diminta Lapor Jika Ada Pangkalan Jual LPG di Atas HET
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang