Mantan Gubernur Sumsel Herman Deru Tinjau Perbaikan Ruas Jalan Desa Tulung Harapan OKI

  • Bagikan
Mantan Gubernur Sumsel Herman Deru foto bersama usai peninjauan jalan Desa Tulung Harapan, Kecamatan Lempuing, OKI, Selasa (27/11/23).

OKI, DURASI.co.id – Jalan Desa Tulung Harapan merupakan jalan penghubung antara Kabupaten OKI dan OKU Timur yang sudah lama belum diperbaiki.

Selama ini jalan tersebut sangat susah dilalui, sehingga menghambat kegiatan masyarakat di berbagai bidang. Tak heran banyak warga yang mengeluh dengan keadaan jalan rusak dan menyusahkan dan tahun ini mendapatkan perbaikan jalan melalui dana Bantuan Gubernur (Bangub).

Pada kunjungan tersebut Mantan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat Desa Tulung Harapan, Kecamatan Lempuing, Kabupaten OKI Sumsel, Selasa (27/11/23).

Kepala Desa Tulung Harapan, Sobrin menerangkan, bahwa jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara Kabupaten OKI dan OKU Timur, dan sering dilalui masyarakat sehari-hari.

Baca Juga :  Kapolrestabes, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang dan Kapolsek Tindak Tegas Pangkalan BBM Ilegal di Kertapati

“Alhamdulilah jalan ini bulan 12 tahun ini akan dibangun dengan menggunakan anggaran bantuan Gubernur Sumatra Selatan,” ucapnya.

Sobrin menyampaikan ucapan terima kasih kepada mantan Gubernur Sumsel yang telah memberikan bantuan untuk perbaikan jalan tersebut.

“Di sini kami Pemerintahan Desa mengucapkan terima kasih kepada bapak Herman Deru yang sudah memberikan bantuan perbaikan jalan. Alhamdulillah, perlahan tapi pasti, sedikit demi sedikit kini jalan poros Desa Tulung Harapan bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten OKI dan OKU Timur. Masyarakat dapat menikmati infrastruktur yang baik, dengan ini kami berharap dapat mempercepat pertumbuhan taraf ekonomi di Kabupaten OKI Dan OKU Timur.

Reporter: Hery

  • Bagikan