Mohamed Salah Cetak Rekor Lagi, Ini Kata Pelatih Liverpool

  • Bagikan

DURASI.co.id – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mencetak rekor baru pada laga perdana Liga Primer Inggris musim 2021/ 2022.

Gol yang dicetaknya ke gawang Norwich, menjadikan Salah menjadi pemain pertama yang selalu mencetak gol di pertandingan pertama Liga Inggris dalam lima musim berturut-turut.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Salah sudah mengetahui jika dirinya punya kesempatan mencetak rekor baru kalaLiverpool bertemu dengan Norwich. Sehingga hal itu mungkin menjadi motivasi bagi pemain asal Mesir itu.

“Saya berasumsi dia tahu tentang itu (mencatatkan rekor baru) dan ingin mencetak gol. Dia memiliki motivasi ekstra,” ucapnya seperti dikutip dari Liverpool Echo.

Terlepas dari rekor baru yang dicatatkan, Klopp memuji penampilan Mo Salah. Ia mengatakan, Salah menjadi otak dibalik dua gol Liverpool sebelum akhirnya dirinya juga mencetak gol ketiga pada pertandingan melawan Norwich. Selain itu, kerja sama Salah dan Sadio Mane di lini depan juga sangat bagus.

Baca Juga :  Kartu Prakerja Gelombang 23 Resmi Dibuka, Ini Syaratnya

“Mo (Salah) adalah Mo dan ketika kompetisi dimulai dia masuk ke gigi berikutnya karena dia adalah pemain kompetitif yang tepat dan itu bagus untuk memilikinya,”

Secara umum, Klopp juga memuji penampilan seluruh skuat Liverpool. Menurutnya, pasukannya bermain bagus sepanjang laga. “Kami sangat profesional dalam penampilan kami yang sangat saya sukai dan saya telah katakan sebelumnya bahwa kami tidak perlu menjadi sensasional selama 20 atau 25 menit dan kalah dalam pertandingan, itu tidak masuk akal,” ujarnya.

“Jadi kami harus berada dalam permainan dan saya sangat senang kami bisa melakukannya dalam pertandingan tandang melawan tim yang baru promosi di stadion yang penuh sesak untuk pertama kalinya dan mereka merayakan segalanya,” tambahnya.

Baca Juga :  Perpanjangan Kontrak Tertahan, Mohamed Salah Minta Naik Gaji Rp9,8 M Per Pekan?
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang