PSU di TPS 50 Kemang Agung Berjalan Lancar

  • Bagikan
Pemilihan suara ulang di TPS 50 RT 36 RW 07, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sabtu (24/2). Foto: Hery/Durasi.co.id

PALEMBANG, DURASI.co.id – Antusias warga RT 36 RW 07, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang begitu penuh semangat walau diguyur hujan dalam pemilihan suara ulang (PSU) di TPS 50, Sabtu (24/2/2024).

Dari data yang dihimpun dari TPS 50, pemilih yang berdasarkan DPT KPU berjumlah 269 pemilih.

Pantauan DURASI.co.id di lapangan, suasana dalam keadaan kondusif, warga silih berganti memasuki bilik pemungutan suara sesuai nomor urut undangan.

Ketua KPPS, Adi Warman menutup pencoblosan sesuai jadwal pada pukul 13.00 WIB.

Dari perhitungan suara di TPS 50, partai PDIP saling salip menyalip dengan PKB. Pada perhitungan terakhir PDIP memperoleh 166 suara, PKB 41 suara, PAN 9 suara, Demokrat 2 suara.

Baca Juga :  Deklarasi Damai Dalam Rangka Mendukung Tugas Polri

PSU di TPS 50 turut dihadiri Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan, personel Polrestabes Palembang, Babinsa Kemang Agung dan Koramil SUI.

Kapolsek Kertapati, Iptu Angga Kurniawan menyampaikan ucapan syukur atas lancarnya pemilihan suara ulang di TPS 50, Kemang Agung.

“Alhamdulillah PSU di TPS 50 ini berjalan lancar, aman dan terkendali dari awal pencoblosan hingga perhitungan suara,” pungkasnya.

Reporter: Hery

  • Bagikan