Sambut Kedatangan Menko Polhukam, Gubri Syamsuar Jamu Makan Malam Bersama

  • Bagikan
Gubernur Riau, Syamsuar dan Menko Polhukam Mahfud MD foto bersama di kediaman Gubri, Pekanbaru, Senin (6/12/21) malam

PEKANBARU, DURASI.co.id – Gubernur Riau Syamsuar menggelar jamuan makan malam sekaligus ramah tamah pemerintah Provinsi Riau bersama  Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) RI, Mahfud MD di Kediaman Gubernur Riau Pekanbaru, Senin malam (6/12/2021).

Jamuan makan malam ini selain silaturahmi dan ramah tamah pemerintah Provinsi Riau atas kehadiran Menteri Mahfud MD, juga bermaksud agar beliau dapat mencicipi kuliner khas Melayu Riau yang disajikan.

“Silahkan pak, dicoba ayam masak merahnya,” ujar Gubri Syamsuar. 

Usai jamuan, Menkopolhukam Mahfud MD mengucapkan terima kasih atas sambutan dan jamuan yang diterima dari Pemerintah Provinsi Riau dan Gubernur Riau Syamsuar.

Diharapkan kunjungan ini dapat meningkatkan sinergi aparat penegakan hukum terhadap perilaku korupsi. 

Baca Juga :  BMKG: Cuaca di Riau Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang

“Saya mengajak seluruh aparat hukum yang sebagian berkumpul di Pekanbaru Riau, untuk serius melakukan langkah-langkah pencegahan dan penegakan hukum terhadap perilaku korupsi,” ujar Menkoplhukam RI Mahfud MD.

Tampak hadir dalam malam kegiatan ramah tamah Wakil Ketua KPK RI, Kapolda Riau, Komandan Korem 031/WB, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Ketua Pengadilan Tinggi Riau, DPRD Prov Riau serta beberapa jajaran petinggi lain di Riau. (Tan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang