SKK Migas Sumbagut dan Pemprov Riau Bersinergi Kawal Pengeboran 2022

  • Bagikan
Gubernur Riau H Syamsuar (kiri) bersama Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus. Foto: Ist

PEKANBARU, DURASI.co.id – SKK Migas Sumbagut dan Pemprov Riau bersinergi mengawal pengeboran Migas di tahun 2022. Hal tersebut disampaikan saat Kunjungan Kerja Pimpinan SKK Migas Sumbagut beserta Manajemen KKKS Wilayah Riau kepada Gubernur Riau yang dilaksanakan pada Selasa (11/1/2022) di Balai Pauh Janggi Komplek Gedung Daerah Riau. 

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus, Kepala Departemen Humas Yanin Kholison, General Manager Pertamina Hulju Roka Zona 1 Ani Surachman, General Manager BOB PT BSP – Pertamina Hulu Ridwan, General Manager SPR Langgak Ikin Faizal dan Perwakilan Manajemen KKKS Wilayah Riau.

Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat Firdaus menyampaikan bahwa Kunjungan Kerja kepada Gubernur Riau dilaksanakan dalam rangka silaturahmi awal tahun 2022 sekaligus memberikan update dan informasi kepada Gubernur Riau terkait dengan Capaian di tahun 2021 dan Rencana Kerja tahun 2022 sektor hulu migas di Provinsi Riau.

Baca Juga :  Wagub Riau Gencarkan Program Gerakan Shalat Subuh Berjamaah

Koordinasi dan sinergi ini diharapkan dapat meningkatkan keselarasan komunikasi antara SKK Migas – KKKS Wilayah Riau dengan Pemerintah Daerah Provinsi Riau.

“Kami berharap melalui pertemuan ini, sinergi yang baik antara SKK Migas dengan Pemerintah Provinsi Riau dapat terus terjalin. Kami juga mengharapkan dukungan penuh Bapak Gubernur Riau untuk kelancaran operasional hulu migas dan bersama-sama mengawal target pengeboran ratusan sumur di Provinsi Riau,” ujar Rikky Rahmat Firdaus.

Sementara itu, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Riau akan mendukung penuh program pengeboran yang akan dilaksanakan oleh SKK Migas dan KKKS dan akan mengawal rencana pengeboran tahun 2022.

“Kami mengapresisasi langkah yang dilakukan oleh SKK Migas dan KKKS Wilayah Riau, semoga target yang sudah ditetapkan dapat tercapai dan dapat memberikan manfaat bagi daerah khususnya Provinsi Riau,” tambah Syamsuar. (Tan)

Baca Juga :  Tahun 2023 Pemprov Riau Bakal Bangun Kantor UPT Samsat di Dumai
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang