Terpantau Fluktuatif, Berikut Daftar Harga Komoditi Perkebunan di Riau Pekan Ini

  • Bagikan
Ilustrasi. (Foto: Infopublik)

PEKANBARU, DURASI.co.id – Harga komoditas perkebunan di Provinsi Riau sejauh ini terpantau masih fluktuatif. Di beberapa daerah di Riau mengalami kenaikan, dan juga terpantau stagnan di daerah – daerah lainnya.

Menurut Kabid Pemasaran dan Pengolahan Dinas Perkebunan Provinsi Riau Defris Hatmaja, harga kelapa butiran di Kabupaten Kuansing, Kampar dan Kepulauan Meranti untuk periode minggu ini sebesar Rp3.833/Kg atau tidak mengalami kenaikan harga.

“Karena memang untuk harga minggu ini masih sama dengan harga minggu lalu,” tuturnya, Selasa (31/8/2021).

Sedangkan untuk harga kopra mutu kering (100%) di Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti sebesar Rp6.600/Kg atau mengalami kenaikan harga dari harga minggu lalu sebesar Rp150/Kg.

Baca Juga :  Alnofrizal Pimpin Bawaslu Riau

Lalu, untuk harga tepung sagu basah sebesar Rp3.200/Kg di Kabupaten Siak, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti mengalami kenaikan harga dari minggu lalu sebesar Rp33/Kg.

Selanjutnya untuk harga pinang kering (100%) di Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti? sebesar Rp19.610/Kg mengalami kenaikan dari minggu lalu sebesar Rp330/Kg.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang