Tokoh Pers Margiono Dimakamkan

  • Bagikan
Keluarga tabur bunga di makam Margiono di TPU Jelupang Kota Tangerang Selatan, Banten, Selasa (1/2/2022). ANTARA/Handout/aa.

JAKARTA, DURASI.co.id – Tokoh pers Margiono dimakamkan sekitar pukul 14.30 WIB di TPU Jelupang Kota Tangerang Selatan, Banten, Selasa (1/2/2022).

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan yang ikut menghadiri prosesi pemakaman, dipantau dari siaran langsung Instagram Rakyat Merdeka, di Jakarta, Selasa, turut menyampaikan belasungkawa atas nama pribadi dan Pemerintahan Tangerang Selatan.

“Beliau adalah tokoh pendiri Tangsel, bapak dari masyarakat Tangsel juga. Kami sangat merasakan kehilangan, beliau selama ini pada wali kota dan saya banyak memberikan sumbangsih dan pemikiran, tenaganya untuk Tangerang Selatan,” kata dia, seperti dikutip dari Antara.

Pilar Saga Ichsan mendoakan almarhum Margiono untuk mendapatkan yang terbaik di sisi Allah, dan juga ketabahan bagi keluarga.

Baca Juga :  KKP Tangkap 4 Kapal Ilegal Dalam Sepekan

“Kami mengucapkan berbelasungkawa kepada keluarga yang ditinggal, mudah-mudahan almarhum wafat dalam keadaan husnul khatimah, amal ibadah diterima oleh Allah SWT. Ini yang kami sampaikan dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan, kami sangat kehilangan sosok beliau,” ucapnya.

Margiono adalah Ketua Umum PWI Pusat Periode 2008-2018. Ia meninggal dunia di RS Modular Pertamina, Jakarta, sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (1/2).

Ia sempat dirawat beberapa hari di RS Modular Pertamina karena terkonfirmasi positif COVID-19.

Wafatnya Margiono, menurut Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari merupakan berita duka bagi pers Indonesia serta insan pers di Tanah Air.

“Pers Indonesia terutama PWI berduka cita atas kepergian Pak Margiono. Semua tidak menduga Pak Margiono akan secepat itu pergi,” kata Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Semua Bersukacita! Para Pimpinan Forum Honorer K2 Sampaikan Kabar Gembira

Editor: RI | Sumber: Antara

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang