Wisma Pesona Tanjunguban Diduga Jadi Tempat Prostitusi Online

  • Bagikan
Wisma Pesona. (Foto: Durasi.co.id)

BINTAN, DURASI.co.id – Wisma Pesona yang berada di Jalan Permaisuri, Kelurahan Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan diduga dijadikan tempat prostitusi online.

Penelusuran awak media bersama Laskar Merah Putih (LMP) PAC Bintan Utara, ditemukan para wanita yang diduga standby di Wisma Pesona menjajahkan cinta menggunakan aplikasi MiChat.

Wanita yang menawarkan jasa untuk pria hidung belang ini rata-rata berusia 19 tahun hingga 35 tahun. Sementara untuk jasa di atas ranjang short time (ST) dibandrol dengan harga Rp200 ribu – Rp500 ribu, sedangkan longtime bisa mencapai Rp1 juta.

Menanggapi hal itu, Ketua PAC LMP Bintan Utara, Muhammad Darwin Sinaga mengatakan, pihaknya akan menyurati Kapolres Bintan melalui Polsek Bintan Utara dan Satpol PP Bintan untuk melakukan razia di wisma dan hotel yang berada di Kecamatan Bintan Utara.

Baca Juga :  Wakil Wali Kota Batam Tampung Aspirasi Warga Kampung Terih

“Kami minta polisi dan Satpol PP untuk menindak tegas wisma dan hotel yang menjadi sarang maksiat,” kata Ketua PAC LMP Bintan Utara, Rabu (14/12/2022).

Pemilik Wisma Pesona, Fernedy saat dikonfirmasi mengatakan, hotelnya tidak menyediakan wanita pekerja seks komersial.

“Saya tidak mungkin menyediakan wanita prostitusi,” ujarnya. (Jul)

  • Bagikan