Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Lubuk Baja Laksanakan Patroli di Tempat Keramaian

  • Bagikan
Personil Polsek Lubuk Baja melaksanakan patroli cipta kondisi, Sabtu (4/12/21) malam. Foto: Istimewa

BATAM, DURASI.co.id – Polsek Lubuk Baja melaksanakan kegiatan cipta kondisi Kamtibmas dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Sabtu (4/12/2021).

Kegiatan cipta kondisi tersebut adalah melaksanakan patroli sambang serta cek dan kontrol tempat keramaian yang tidak sesuai standar protokol kesehatan.

Adapun sasaran patroli seperti komplek pertokoan Jodoh, komplek Nagoya City Centre, Hotel Batam 1 Nagoya, terowongan Pelita dan daerah sekitarnya.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur melalui Kapolsek Lubuk Baja, AKP Budi Hartono mengatakan, personil Polsek Lubuk Baja melakukan patroli mobiling, melakukan himbauan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan.

Personil Polsek Lubuk Baja saat melaksanakan patroli. (Istimewa)

“Memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar berhati-hati dan selalu waspada. Apabila menemukan tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian,” sambung AKP Budi Hartono.

Baca Juga :  Kapolresta Tanjungpinang Serahkan Hewan Kurban kepada Pengurus Masjid dan Pesantren

Kapolsek menyebutkan, pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.

Tidak hanya itu, kata Budi, personil Polsek Lubuk Baja juga menghimbau masyarakat yang berkumpul untuk membubarkan diri.

“Hal itu dilakukan demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Batam,” tandas AKP Budi Hartono. (Nal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang