PBVSI Kota Batam Dikukuhkan

  • Bagikan
Pelantikan dan pengukuhan pengurus PBVSI Batam 2021-2025, Sabtu (11/12/21). Foto: Ist

BATAM, DURASI.co.id – Pelantikan dan pengukuhan pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Batam Masa Bhakti 2021-2025 digelar di Golden View Hotel Bengkong, Sabtu (11/12/2021).

Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyampaikan selamat kepada pengurus. Ia berharap ke depan para atlet Batam, khususnya Bola Voli semakin mengharumkan nama Batam maupun Kepri.

“Mudah-mudahan suatu waktu Batam dan Kepri semakin dikenal karena Bola Voli. Kalimat saya pendek saja, saya berharap 2023 dapat juara satu Nasional. Saya titip ini kepada ketua PBVSI Batam dan Kepri,” harap Rudi.

Ketua PBVSI Kota Batam Biyanto menyampaikan terimakasih atas kepedulian walikota terhadap olahraga Batam. Baru-baru ini, tim Bola Voli Batam meraih prestasi yang membanggakan. Tim putra maupun putri Voli Batam keluar sebagai juara pertama pada gelaran Kejurda.

Baca Juga :  DPC Peradi Batam Resmi Dilantik

“Sekarang sedang mendekati Porprov, kita secepatnya akan agendakan seleksi,” ucapnya.

Menurutnya, animo masyarakat terkait Bola Voli cukup sangat tinggi. Hal ini ditandai banyaknya pertandingan Bola Voli hingga tingkat RTRW. Memenuhi harapan, dari Batam akan muncul atlet yang handal yang membanggakan Batam di level Nasional, pihaknya telah mencanangkan berbagai kegiatan maupun pelatihan.

“Pelatihan wasit baru kami lakukan. Ke depan kami akan agendakan secara rutin PBVSI Cup,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PBVSI Kepri Ririn Warsiti menyebutkan Bola Voli merupakan cabang olahraga beregu. Maka dari itu perlu sinergitas  yang kuat agar olahraga ini semakin maju ke depan. Sinergitas ini diharapkan diwujudkan oleh pemerintah maupun pihak terkait langsung Bola Voli.

Baca Juga :  Batam Juara Umum MTQ IX Kepri 2022 di Anambas

“Perlu penguatan SDM yang ada di voli,  baik wasit, atlet ataupun lainnya. Mudah-mudahan dari Batam maupun Kepri mencetak atlit terbaik yang mengharumkan nama daerah,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang