Sambut Hari Oeang Ke-75, Bea Cukai Batam Jadi Tuan Rumah Acara Donor Darah

  • Bagikan
Bea Cukai Batam jadi tuan rumah acara donor darah di Kota Batam, Selasa (26/10/2021). (Foto: Dok BC Batam)

BATAM, DURASI.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) yang ke-75, Bea Cukai Batam menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan kegiatan donor darah di kota Batam.

Acara yang digelar pada Selasa, 26 Oktober 2021, dihadiri oleh perwakilan Kantor Wilayah Pajak Kepulauan Riau, Kantor Pelayanan Pajak Madya Batam, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batam Utara, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batam Selatan, Pangkalan Sarana Operasi Bea Cukai Batam, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Batam, dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Batam.

Acara donor darah yang diselenggarakan disambut antusias oleh para pegawai Kementerian Keuangan. Total sebanyak 107 orang berpartisipasi untuk menyumbangkan darahnya. Pegawai yang mengikuti kegiatan donor darah telah dilakukan medical check-up sebelum melakukan donor darah.

Baca Juga :  Tiga Menteri Kunjungi Batam, Ini Agendanya

“Kegiatan donor darah seperti ini memang perlu dilaksanakan, selain untuk rasa kemanusiaan, kegiatan ini juga meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar instansi khususnya di Kementerian Keuangan,” ucap Ambang Priyonggo, Kepala Kantor Bea Cukai Batam.

Turut hadir, Cucu Supriatna, Kepala Kantor Wilayah Pajak Kepulauan Riau.

“Kegiatan donor darah adalah kegiatan positif yang perlu diteruskan, banyak manfaat dari donor darah. Selama saya melakukan donor darah, saya tidak pernah terjangkit penyakit serius apapun,” ujar Cucu Supriatna.

Dengan diadakan kegiatan donor darah dalam menyambut peringatan HORI ke-75, diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi, memulihkan ekonomi, wujudkan Kemenkeu satu yang terpercaya, menuju Indonesia unggul dan tangguh.

Baca Juga :  Relawan AMIR Batuampar Pertajam Dukungan ke Amsakar-Irwansyah
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang