Silaturahmi dengan FPK dan Paguyuban se-Batam, Wako Rudi Sampaikan Pentingnya Kebersamaan

  • Bagikan
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi silaturahmi bersama FPK dan Paguyuban se-Kota Batam di Golden View, Sabtu (26/2/22). Ist

BATAM, DURASI.co.id – Silaturahmi Walikota Batam dan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) bersama tokoh Paguyuban se-Kota Batam digelar di Golden View, Sabtu (26/2/2022).

Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyampaikan rasa syukur karena pada kesempatan tersebut dapat bersilaturahmi dengan para tokoh Batam.

Tampak hadir mantan Ketua Otorita Batam (cikal bakal BP Batam) yang juga mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah dan mantan Kepala BP Batam Mustafa Widjaja.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini membawa kebaikan buat kita semua,” ucap Rudi.

Momentum silaturahmi ini, Rudi mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama andil dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman di Batam. Pasalnya kedua hal tersebut erat dengan kaitannya dengan suksesnya pembangunan.

Baca Juga :  Bea Cukai Batam Dukung Ekspor Rumput Laut ke Tiongkok

“Bicara forum pembauran, artinya bicara keamanan. Tanggung jawab kita agar rasa aman itu sampai level ke bawah,” imbuhnya.

Menurutnya, kerja bersama adalah kunci gencarnya pembangunan yang selama ini dilakukan. Ia berharap, kebersamaan ini akan semakin erat lagi ke depan.

“Butuh kerjasama membangun batam. satu yang paling penting yaitu tadi, rasa aman,” ujarnya.

Walau, lanjut Rudi, rasa aman merupakan salah satu tugas kepolisian. Namun hal ini hendaknya didukung penuh semua pihak. Tak lupa Rudi juga mengajak semua pihak untuk bersama menekan laju pandemi Covid-19. Akhir-akhir ini kasus Covid-19 naik. Namun ia percaya kebersamaan untuk lebih mawas diri dengan menerapkan protkes dan meyukseskan vaksinasi, covid-19 akan mudah tertangani

Baca Juga :  Kolaborasi Tingkatkan Ekonomi Daerah, Bea Cukai Batam Bersama BC Kanwil Kepri Sambangi Gubernur dan Kejati

“Kalau sudah kompak, saya yakin Batam akan semakin cepat pembangunannya,” tambah dia.

Berbagai ‘lompatan besar’ tengah dilakukan di Batam, seperti pengembangan Bandara Hang Nadim, Pelabuhan Batuampar, KEK Kesehatan, hingga pengembangan lanjutan infrastruktur lainnya.

Sementara itu, Ketua Harian FPK Kota Batam Makmur AT menyampaikan terimakasih kepada Pemko Batam yang telah mendukung penuh kegiatan tersebut. “Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemko Batam yang mensupport 100 persen acara ini,” katanya.

Ia juga bersyukur setelah terkendala dua tahun karena Covid-19, akhirnya silaturahmi ini terselenggara dengan menerapkan protkes yang baik. “Alhamdulillah, kita semua diberikan kesehatan dan bisa bersilaturahmi hari ini,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang