Sisihkan Gaji, ASN dan Lurah Sialang Rampai Salurkan Sembako kepada Masyarakat

  • Bagikan
Lurah Sialang Rampai, Irianto salurkan paket sembako kepada masyarakat. (Foto: Diskominfo)

PEKANBARU, DURASI.co.id – Lewat program ‘Berbagi Itu Indah, Berbagi Itu Berkah’ pihak Kelurahan Sialang Rampai salurkan paket sembako pada masyarakat miskin yang terdampak pandemi Covid-19.

Selain inisiatif dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kelurahan Sialang Rampai, Ketua RW 02 juga ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat.

“Jadi kita mencari orang yang betul-betul tepat sasaran, sehingga bantuan ini bermanfaat bagi mereka,” kata Lurah Sialang Rampai, Irianto, Jumat (27/8/2021) kemarin.

Ia menyebutkan, bantuan berupa paket sembako berasal dari sebagian gaji dan tunjangan para ASN dan THL, serta RW di lingkungan Kelurahan Sialang Rampai.

Disampaikan Lurah Iriyanto, pambagian paket sembako sudah yang kedua kalinya. Pemberian bantuan tidak mesti dilakukan pada hari Jumat, namun juga pada hari biasa yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Baca Juga :  Riau Dapat Dana Hibah Pembangunan Dermaga Dumai-Rupat

“Alhamdulillah hari ini bulan kedua kita lakukan berbagi, Insya Allah ke depan kegiatan ini akan dilaksanakan dua bulan sekali dan tidak harus hari Jumat saja,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannya, pada bulan pertama, pihaknya memberikan empat paket kepada masyarakat dan pada hari ini tujuh paket.

Ia mengakatakan, mudah-mudahan kedepan akan bertambah lagi sesuai dengan kemampuan ASN di lingkungan Kelurahan Sialang Rampai.

Irianto mengharapkan, hal ini adalah pemancing agar nantinya CSR perusahaan yang berada di wilayah Kelurahan Sialang Rampai juga ikut berpartisipasi membantu warga miskin yang terdampak pandemi Covid-19.

“Jadi saya sudah mengajak dan menyampaikan ke perusahaan yang berada di Kelurahan Sialang Rampai seperti beberapa waktu lalu di PT Jordan Pabrik Roti dan Panca Pilar Tangguh. Pada prinsipnya mereka akan ikut, hanya saja menunggu persetujuan dari pimpinan,” ujarnya.

Baca Juga :  Penerbangan Kuala Lumpur - Pekanbaru Kembali Dibuka
  • Bagikan

Hak cipta dilindungi undang-undang