Brimob Polda Riau Bersama Polres Rohil Gelar Patroli Prokes

  • Bagikan
Tim Gabungan Brimob Polda Riau dan Polres Rohil menggelar Patroli Prokes, Sabtu (15/1/22). Foto: Ist

ROHIL, DURASI.co.id – Patroli sosialisasi bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker digelar tim gabungan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Menggala Junction, bersama Tim Vaksin Polres Rokan Hilir di simpang empat Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (15/1/2022).

Patroli ini digelar dengan pengecekan masker pengendara yang melintas, kemudian juga menanyakan apakah sudah di vaksin.

“Kita berikan pemahaman tentang pentingnya vaksinasi untuk menangkal virus dan varian barunya yakni Omicron. Karena tingkat penularannya lebih cepat,” kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto.

Kemudian, bagi pengendara yang belum divaksin lalu diarahkan ke gerai yang ada di lokasi untuk disuntikkan dosis vaksin. Menariknya bagi pengendara yang telah diberikan vaksin di lokasi langsung diberikan petugas surat tanda sudah vaksin dan diberikan hadiah.

Baca Juga :  Dorong Percepatan Herd Immunity, Polres Siak Kebut Pelaksanaan Vaksinasi

“Kegiatan ini juga untuk menggesa vaksinasi agar segera tercapainya target vaksinasi di Kabupaten Rohil,” jelas Nurhadi.

Dalam kegiatan ini, petugas gabungan lanjut Nurhadi, memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang pentingnya Vaksinasi Covid-19 terkhusus bagi lansia dan anak-anak usia 6-11 tahun. 

“Sampai saat ini kegiatan patroli vaksinasi yang dipimpin Wadanyon B Pelopor Menggala Junction ini masih berlangsung,” ujar Nurhadi. (Dur)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang