Bupati Tanah Datar Silaturahmi dengan IKLB Batam

  • Bagikan
Bupati Tanah Datar Eka Putra saat memberikan kata sambutan pada acara silaturahmi bersama IKLB Batam, di Restoran Golden Prawn, Bengkong, Minggu (25/12) malam (Foto: Yen/Duras.co.id)

BATAM, DURASI.co.id – Bupati Tanah Datar Eka Putra didampingi sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersilaturahmi dengan Ikatan Keluarga Lintau Buo (IKLB) Kota Batam di Restoran Golden Prawn, Bengkong, Batam, Minggu (25/12/2022) malam.

Bupati Eka Putra merasa bangga dengan banyaknya warga Tanah Datar yang sukses di Kepulauan Riau, terutama di Batam.

“Terima kasih pak Wali Kota (Batam) yang telah membina dan mempercayakan warga asal Tanah Datar,” ucap Bupati Eka.

Eka juga menyebutkan, bahwa saat ini Kabupaten Tanah Datar mempunyai objek potensial, selain Istana Pagaruyung.

Sementara itu, Ketua IKLB Batam, Arlon Veristo juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Tanah Datar Eka Putra dan Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

Baca Juga :  Sambut Hari Pahlawan, UNIBA Selenggarakan Webinar Refleksi Hari Pahlawan

“Warga Batam asal Lintau Buo sangat kompak, yang dibuktikan dengan antusias ratusan warga yang hadir dalam acara hari ini,” ujar anggota DPRD Kota Batam ini.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Batam Muhammad Rudi pun berterima kasih atas kontribusi warga asal Tanah Datar terhadap pembangunan Kota Batam.

“Pembangunan tidak dapat dilakukan bila situasi tidak aman. Keamanan bisa terwujud atas kerjasama seluruh masyarakat,” tandasnya. (yen)

Editor: Yendri

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang