FKMPT Kunjungan Silaturahmi ke Kodim 0315/Bintan

  • Bagikan
FKMPT Kunjungan Silaturahmi ke Kodim 0315/Bintan, Jumat (12/11/21). Foto: Dok Kodim

BINTAN, DURASI.co.id – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyambut langsunh kunjungan silaturrahmi dan Audiensi Rombongan Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Tanjungpinang (FKMPT) di Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani Km 5 Tanjungpinang, Jumat (12/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan dalam rangka audiensi bersama para Perwira Kodim 0315/Bintan di Makodim 0315/Bintan.

“Bahwa kami dari Kodim 0315/Bintan selain sebagai salah satu FKPD di Tanjungpinang tentunya sangat menyambut baik kehadiran rekan-rekan dari FKMPT, Juga selain itu kami mengajak untuk bersama-sama menciptakan suasana Tanjungpinang sebagai kota yang kondusif, aman dan tertib,” Jelas Dandim.

Baca Juga :  Jemput Kedatangan Menteri Sandiaga Uno, Rudi Optimis Pariwisata Batam Bangkit

Sementara itu, Kordinator FKMPT Saiful, SE mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang hangat dan telah menyediakan waktu dalam menyambut kunjungan audiensi FKMPT serta menjelaskan tugas serta peran FKMPT di Kota Tanjungpinang.

“FKMPT adalah tempat para gabungan organisasi kepemudaan dan dengan tugas yakni untuk terus bergerak menyuarakan perdamaian di Kota Tanjungpinang agar kondusif dan bersatu dalam membangun negeri khususnya di Kota Tanjungpinang,” Ucapnya.

Lanjutnya, bahwa FMKPT berencana akan Membuat acara Rembug Harmonisasi Kebhinnekaan Kota Tanjungpinang dan nantinya para pembicara dari FKPD Tanjungpinang dengan harapan agar dapat mendapatkan Kota Tanjungpinang dapat lebih kondusif.

“Kami mengharapkan secara khusus kepada Dandim 0315/Bintan untuk berkenan hadir pada acara yang direncanakan tersebut, sehingga nantinya para FKPD dapat memberikan saran bagaimana Kota Tanjungpinang akan lebih harmonis,” Ujarnya.

Baca Juga :  Depresi dan Pikun, Kakek Tua Asal Sei Beduk Batam Nekat Akhiri Hidup di Ngawi

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Pasilogdim 0315/Bintan, Ps. Pasiterdim 0315/Bintan, Dan Unit Inteldim 0315/Bintan, serta rombongan FKMPT lainnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang