Hari Ini, UIR Lepas 1.961 Wisudawan

  • Bagikan
Gedung Universitas Islam Riau (UIR). (Lancangkuning.com)

PEKANBARU, DURASI.co.id – Hari ini, Rabu 2 Januari 2022, Universitas Islam Riau (UIR) akan melaksanakan sidang senat terbuka dalam rangka wisuda Ahli Madya, Sarja dan Pasca Sarjana, periode I tahun 2022. Kegiatan wisuda yang dilaksanakan secara luring atau langsung ini akan berlangsung di GOR Indoor Volly UIR.

Kepala Bagain Humas UIR Dr Harry Setiawan menjelaskan, pelaksanaan wisuda secara luring ini akan dilaksanakan selama Dua hari yakni Rabu dan Kamis, untuk hari Rabu akan diwisuda sebanyak 1017 orang dan hari kedua sebanyak 944 orang.

“Prokes ketat akan diberlakukan kepada wisudawan, dan yang hadir hanya wisudawan tanpa didampingi orang tua. Sebelum masuk ke lokasi acara wiudawan akan dilakukan scan QR PeduliLindungi, wajib mencuci tangan dan akan diukur suhu tubuh,” jelas Harry, Selasa (1/2/2022)

Baca Juga :  Kabar Baik, 2022 Kementan RI Lakukan Peremajaan Kelapa di Inhil Riau

Hary lebih lanjut menjelaskan, dari jumlah tersebut, berasal dari wisudawan D3 sebanyak 10 orang, wisudawan S1 1834 orang dan Pascasarjana sebanyak 117 orang. Untuk masing-masing Fakultas jumlah terbanyak terdapat di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sebanyak 474 wisudawan, disusul Fakultas Sosial dan Politik (Fisipol) 294 wisudawan, berikutnya Fakultas Ekonomi sebanyak 284 wisudwan.

Lalu Fakultas Teknik 244 wisudawan, Fakultas Pertanian 144 wisudawan, Fakultas Hukum 136 wisudawan, disusul Fakultas Psikologi 98 wisudawan, Fakultas Agama Islam 86 Wisudawan, dan Fakultas Ilmu Komunikasi 84 orang.

“Agar tidak terjadi penumpukan didalam ruangan, begitu wisudawan selesai dipindahkan kucir nya, mereka akan langsung diarahkan keluar ruangan,” ujar Harry mengakahiri.

Baca Juga :  Kadisbud Riau Hadiri Harlah LLMB ke-21
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang