Herman Rozie Terpilih sebagai Ketua Keluarga Besar Kabupaten Kampar

  • Bagikan
Ketua KBKK Kota Batam, Herman Rozie (tengah) bersama panitia Mubes ke VIII, Ahad (19/12/21). Foto: Istimewa

BATAM, DURASI.co.id – Keluarga Besar Kabupaten Kampar (KBKK) Kota Batam menggelar musyawarah besar (Mubes) ke VIII di Hotel PIH Batam, Ahad (19/12/2021).

Dr Herman Rozie S.STP MSi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KBKK Kota Batam periode 2021-2026.

“Alhamdulillah, saya dipercaya untuk menggantikan ketua yang lama. Saya percaya dan yakin ke depan organisasi ini akan semakin solid dan siap menjadi jembatan KBKK yang ada di Batam,” ujarnya.

Ia mengatakan, Mubes tahun ini berjalan dengan lancar dan sukses. Melalui pemilihan dari perwakilan di seluruh kecamatan yang ada, dan dengan mundurnya dua calon lainnya, ia dipercaya menjadi ketua KBKK Kota Batam.

Pria yang akrab disapa Ocu Hero ini menyampaikan visi dan misi yang ingin meningkatkan kesejahteraan warga Batam yang berasal dari Kabupaten Kampar.

Baca Juga :  Perdana, Kongres Perempuan Hebat Bakal Digelar di Tanjungpinang

“Mari kita jalin masyarakat yang bersatu dan bermartabat. Organisasi ini harus bisa membantu warga Kampar untuk lebih maju di Batam,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Batam ini.

Organisasi ini harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Batam yang berasal dari Kabupaten Kampar. Dengan berlandaskan azas kekeluargaan yang kental, serta berpegang pada pribahasa “di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung”.

Ke depan KBKK diharapkan ikut berpartisipasi membangun Batam tanah Melayu. Serta ikut memberikan kontribusi pemikiran untuk kemajuan daerah Kampar.

Istimewa

“Organisasi ini akan maju, jika kita segenap pengurus bekerjasama, jujur, transparan dan peduli terhadap organisasi ini,” kata Dr Herman Rozie S.STP MSi.

Baca Juga :  Polres Tanjungpinang Resmi Naik ke Tipe C, Jadi Polresta

Sementara itu, Ketua Umum KBKK terdahulu, Abdul Malik mengatakan bahwa organisasi ini adalah organisasi sosial tempat berhimpunnya orang Batam asal Kabupaten kampar, sehingga apapun harus dilaksanakan dengan azaz kekeluargaan.

KBKK mempercayakan dan tidak meragukan keseriusan Herman Rozie untuk kemajuan organisasi. Bahkan sejak tahun 2000, ia telah berkontribusi aktif dalam setiap acara dan kegiatan yang digelar KBKK baik secara moril maupun materi.

Menurutnya, jabatan ini adalah amanah yang dipercayakan untuk memimpin KBKK selama lima tahun ke depan. Dengan pengalaman mengepalai salah satu dinas di Batam, diharapkan bisa menelurkan kebijakan dan hal yang memajukan KBKK tentunya.

“Semoga ocu Hero bisa membesarkan dan menahkodai organisasi lebih baik. Dan memajukan KBKK,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Usai Digauli Bunga Ditinggal di Pantai Trikora
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang