LMP Bintan Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Jonni Pakkun

  • Bagikan
Ketua Macab LMP Bintan, Juliansyah. (Foto: Dok LMP)

BATAM, DURASI.co.id – Kabar duka menyelimuti Kepulauan Riau (Kepri). Salah seorang pengusaha sekaligus CEO media Kepribetter.com, Jalurnews.com dan MimbarPublik.com, Jonni Pakkun meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu (10/12/2022).

Jonni Pakkun disemayamkan di rumah duka Marga Thionghoa, Batu Batam, Kepulauan Riau.

Ketua Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Bintan, Juliansyah menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Jonni Pakkun.

“Segenap keluarga Besar Macab LMP Bintan dan AJOI Bintan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya bapak Jonni Pakkun,” ucap Juliansyah yang juga Pengurus AJOI Kabupaten Bintan.

Pengurus AJOI Bintan. (Foto: Dok AJOI)

Juliansyah mendoakan semoga amal ibadah almarhum Jonni Pakkun diterima di sisi Tuhan. “Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” kata Juliansyah.

Baca Juga :  Wako Batam Salurkan Beras dari Kemensos untuk Keluarga Penerima Manfaat BPNT Non PKH

Ia menjelaskan, bahwa Jonni Pakkun sangat setia dalam berteman, dan paling cepat tanggap apabila ada rekan-rekan yang mengalami musibah.

“Jonni Pakkun adalah penggerak solidaritas kewartawanan dan organisasi. Kami benar-benar kehilangan sosok ketua dan sahabat seperti Jonni,” ujarnya. (red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang