Penghuni Rumah Mewah di Pemalang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

  • Bagikan
Polisi memasang garis polisi di TKP. (Foto: AS/Durasi.co.id)

PEMALANG, DURASI.co.id – Diduga korban perampokan, seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Perumahan Komplek Puri Asri Comal, Pemalang, Jawa Tengah, Selasa, 28 November 2023 siang.

Informasi yang berhasil dihimpun media DURASI.co.id, penghuni rumah mewah berlantai dua yang ditemukan tewas dengan sejumlah luka tersebut bernama Aldar (66) warga Desa Purwosari, Kecamatan Comal.

Dalam pantauan awak media, kejadian tersebut sempat menghebohkan warga sekitar komplek, terlihat banyak warga penasaran yang kemudian mendekat ingin mengetahui ada kejadian apa di lokasi tersebut. Namun terpantau tempat kejadian perkara (TKP) sudah terpasang garis polisi (police line).

Salah satu kerabat korban M Nasir (70) mengungkapkan, bahwa korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang saat pulang ke rumah.

Baca Juga :  Pencak Silat Ajaran Tahun 2023 Digelar Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun Cabang Pemalang

“Pertama kali melihat korban yakni anaknya, seusai waktu zhuhur tadi pulang ke rumah hendak menengok. Saya juga sempat melihat korban, kondisinya sudah meninggal dan tubuhnya kaku,” ucap Nasir.

Lebih lanjut Nasir menjelaskan, awal mulanya dia mengaku dihubungi anak korban saat itu sebelum akhirnya korban diketahui meninggal. Curiga ada yang tidak beres kemudian kerabat dan anak korban melaporkan ke RW setempat dan dilanjutkan menghubungi pihak kepolisian.

“Saya langsung menghubungi Ketua RW, kemudian dilanjutkan menghubungi pihak Polsek,” terangnya.

Menurut informasi, korban tinggal tinggal di rumah tersebut sendirian, dikarenakan istri dan anaknya tinggal di rumah lainnya yang berlokasi di dekat Pasar Comal.

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RSUD Dr Ashari Pemalang untuk diautopsi guna kepentingan pihak kepolisian untuk proses lebih lanjut.

Baca Juga :  Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Terima CSR 1 Unit Mobil Tangki

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian (Polres Pemalang). (AS)

  • Bagikan