Perpanjangan Kontrak Tertahan, Mohamed Salah Minta Naik Gaji Rp9,8 M Per Pekan?

  • Bagikan
Mohamed Salah. (Foto: Twitter/Liverpool FC)

LIVERPOOL, DURASI.c.id – Mohamed Salah belum mendapat perpanjangan kontrak di Liverpool . Penyerang asal Mesir itu dikabarkan meminta klub menaikan gajinya menjadi 500 ribu poundsterling atau setara Rp9,8 miliar per pekan.

Salah menjadi sorotan usai kepindahannya dari AS Roma ke Liverpool pada 2017 silam. Pemain berusia 29 tahun itu mampu cepat beradaptasi dan menjadi salah satu pemain terbaik Liga Primer Inggris.

Hingga kini, Salah masih memiliki kontrak untuk menetap di Anfield hingga 2023. Meski begitu, beberapa rumor mengenai masa depan pemain dengan nomor punggung 11 itu cukup menjadi sorotan.

Dilansir dari Sport Bible, Minggu (5/9/2021) kini Salah memiliki upah senilai 200 ribu poundsterling (Rp3,9 miliar) per pekan. Namun Liverpool belum menanggapi rumor tersebut secara resmi.

Baca Juga :  Gubernur Riau Buka Turnamen Zapin Eagle Golf 2022

Jika Liverpool menyetujui hal tersebut, maka Salah bisa menjadi pemain dengan bayaran tertinggi The Reds sepanjang sejarah. Jika tidak, bukan tidak mungkin bahwa Salah akan hengkang dari Anfield pada 2023 mendatang.

Beberapa klub besar Eropa pun dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Salah. Diantaranya adalah Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain.

Meski begitu, Real Madrid hingga kini masih lebih tertarik untuk memboyong Kylian Mbappe pada musim depan, sedangkan Barcelona masih mengalami krisis keuangan yang cukup mengkhawatirkan. Sedangkan PSG diyakini hanya akan menjadikan Salah sebagai opsi kedua saja.

Kini Liverpool masih berfokus untuk memperpanjang kontrak pemain lainnya yang akan segera habis terlebih dahulu. Salah pun diyakini akan menjadi target untuk perpanjangan kontrak di waktu selanjutnya.

Baca Juga :  Batal ke Liverpool, AC Milan Siap Gaet Bakat Berdarah Timor Leste
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang