Sambut HUT ke-58, Wara Lanud Hang Nadim Ikuti Pembekalan secara Virtual

  • Bagikan

BATAM, Durasi.co.id – Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) Lanud Hang Nadim Batam mengikuti pembekalan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri, Nanny Hadi Tjahjanto secara virtual, dalam rangka HUT ke-58 Wanita TNI AU, Jumat (6/8/2021).

Acara diawali dengan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, dan selanjutnya sambutan dari Ibu Raksa Tri Anggana Tantri, Nanny Hadi Tjahjanto.

Nanny Hadi Tjahjanto menyampikan, dua peran yang harus dijalani oleh Wara. Pertama, kata dia, peran sebagai anggota TNI yang dituntut untuk profesional dalam tugasnya dan disisi lain dituntut untuk tetap luwes menjalani peran sebagai istri atau ibu rumah tangga.

“Kedua, Wara sebagai ibu rumah tangga harus mampu memberikan kontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dengan memperhatikan tumbuh kembang serta pendidikan anak-anaknya,” sebutnya.

Baca Juga :  Aniaya Petugas Bea Cukai Batam saat Amankan Rokok Ilegal, Pria Ini Diringkus Polisi

Kata Nanny, sebagai seorang wanita, Wara dapat mengedepankan prioritas sesuai dengan keberadaannya, maka dalam melaksanakan tugas harus dengan ikhlas, dan bekerja dengan hati serta komitmen yang kuat sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku, sehingga akan mendukung terwujudnya tujuan organisasi yang optimal.

Pembekalan HUT ke-58 Wara dilanjutkan dengan kesempatan tanya jawab dari seluruh Wara dimanapun berada dan bertugas.

Sementara itu untuk peringatan HUT Wara di Lanud Hang Nadim ditutup dengan pemotongan kue dan tumpeng oleh dua anggota Wara.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua PIA AG Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim, Anggi Iwan Setiawan dan Kadisops Lanud Hang Nadim, Mayor Lek Wardoyo. (Red)

Baca Juga :  Alhamdulillah, Hari Ini Tak Ada Penambahan Kasus Covid-19 di Batam
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang