Serahkan Dokumen Organisasi ke Kesbangpol, LMP Bintan: Kami Siap Bersinergi dengan Pemerintah

  • Bagikan
Ketua Macab LMP Bintan Juliansyah didampingi Bendahara LMP Bintan Alimuddin saat menyerahkan dokumen organisasi ke Kesbangpol Bintan, Kamis (29/12). Foto: Jul/Durasi.co.id

BINTAN, DURASI.co.id – Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih (LMP) Bintan melaporkan keberadaan dan menyerahkan dokumen organisasi kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bintan, Kamis (29/12/2022).

Ketua Macab LMP Bintan, Juliansyah mengatakan, bahwa sebagai organisasi kemasyarakatan, LMP Bintan siap bersinergi dan mendukung program kerja pemerintah, TNI dan Polri.

“Dengan diserahkannya dokumen legalitas organisasi ini, kami berharap LMP Bintan dan Pemerintah Kabupaten Bintan dapat terus menjalin kemitraan,” ujar Juliansyah.

Ia menuturkan, bahwa setelah pelaporan keberadaan dan penyerahan dokumen ini, LMP Bintan akan menjalankan roda-roda organisasi sesuai program kerja yang sudah ada.

“Salah satu program jangka pendek LMP Bintan adalah membentuk pengurus anak cabang (PAC) di setiap kecamatan se-Kabupaten Bintan,” katanya.

Baca Juga :  Cabjari Natuna di Tarempa Sosialisasi Hukum di SMAN 1 Palmatak

Juliansyah menjelaskan, pihaknya akan membesarkan LMP dan menjalankan program-program organisasi demi terciptanya masyarakat yang berkeadilan dan sejahtera.

“Laskar Merah Putih siap memberikan ide, gagasan dan pemikiran untuk kemajuan Kabupaten Bintan,” pungkas Juliansyah.

Turut hadir mendampingi Ketua Macab LMP Bintan dalam kesempatan itu, Bendahara LMP Bintan Alimuddin, Ketua PAC LMP Bintan Utara M Darwin Sinaga dan pengurus lainnya. (Jul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang