Wakapolda Hadiri Pembukaan Musda KBPPP Kepri

  • Bagikan
Musda KBPPP Kepri di Hotel Aston Batam, Sabtu (6/11/2021). Foto: Istimewa

BATAM, DURASI.co.id – Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Darmawan hadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) KBPPP Kepri di Hotel Aston Batam, Sabtu (6/11/2021).

“Pada kesempatan ini saya akan membacakan sambutan Kapolda Kepri sebagai Ketua Dewan Pembina KBPP Polri PD Kepri. Lahirnya organisasi KBPP Polri Ini bermula pada tahun 2001 yang pada waktu itu ABRI terpisah menjadi TNI dan Polri,” ucap Wakapolda.

Perpisahan tersebut, kata Wakapolda, membentuk dua organisasi, yaitu Keluarga Besar Purnawirawan atau yang biasa dikenal dengan PP Polri. Kemudian yang kedua adalah Keluarga Besar Putra Putri Polri.

Wakapolda Kepri mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan Musda ke-IV 2021 Kepri. “KBPP Polri dapat mewujudkan sinergitasnya Polri sebagai bagian dari potensi kekuatan dari potensi kekuatan yg dpt turut serta membantu program Polri,” terangnya.

Baca Juga :  Baznas Batam Bagikan 1.200 Sembako, Bantuan Bedah Rumah dan Beasiswa ke Warga Belakang Padang

Sehingga, lanjut Wakapolda, KBPP Polri dapat mewujudkan sinergitasnya dengan Polri sebagai bagian dari potensi kekuatan yang dapat turut membantu program Polri, bahkan lebih jauh turut membantu pemerintah terlebih dalam penanganan situasi pandemi yang sedang melanda Indonesia.

“Tentunya saya berharap kedepannya KBPP Polri akan semakin baik, semakin kuat ditengah era kemajuan teknologi. KBPP Polri menjadi organisasi kemasyarakatan yang solid, kuat, modern, berwibawa serta berwawasan kebangsaan sehingga mendukung visi transformasi Polri Presisi,” tuturnya.

Dikatakannya, Musda tersebut nantinya terpilih orang-orang yang mampu mengawaki organisasi ini dengan baik.

“Siapapun nanti yang terpilih, harus mampu memahami bahwa seorang Pemimpin adalah seorang pelayan bukan jadi orang yang harus dilayani agar pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) di manapun berada bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di lingkungannya serta berguna bagi nusa dan bangsa,” pungkasnya.

Baca Juga :  Polda Kepri Bongkar Kasus Mafia Tanah, 19 Orang Jadi Tersangka

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum KBPPP, Ketua KBPPP Kepri, PJU Polda Kepri, Kapolres jajaran Polda Kepri dan peserta Musyawarah Daerah Kepri. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang