20 Orang Kafilah Riau Ikuti STQ Nasional ke-XXVI di Maluku Utara

  • Bagikan
Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar saat melepas kafilah Riau yang akan mengikuti STQ Nasional ke XXVI di Royal Asnof Hotel Pekanbaru, Minggu (10/10/21) malam.

PEKANBARU, DURASI.co.id – Sebanyak 20 orang kafilah Provinsi Riau yang mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional ke XXVI di Provinsi Maluku Utara tahun 2021 dilepas Gubernur Riau, Syamsuar di Royal Asnof Hotel Pekanbaru, Minggu (10/10/2021) malam.

Gubri mengucapkan selamat jalan kepada para kafilah Riau. Ia berharap kepada peserta yang terpilih mewakili Riau dalam STQ kali ini dapat menghasilkan prestasi yang terbaik. Minimal dapat mempertahankan prestasi sebelumnya.

“Kami mengucapkan selamat jalan. Semoga selamat dalam perjalanan dan selamat kembali berkumpul kesini, dengan keluarganya. Mudah-mudahan dapat prestasi yang terbaik bagi Riau,” ucapnya.

Ia menyampaikan, para kafilah Riau yang berangkat kali ini telah mengikuti latihan dan pembekalan dari para pelatih. Untuk itu, dengan usaha dan ikhtiar bersama, maka ia optimis dapat meningkatkan kualitas kafilah Riau dalam STQ tahun ini.

Baca Juga :  Pemprov Riau Mulai Kerjakan Pelebaran Jalan Jalur 2 di Pasar Air Molek

“Mudah-mudahan tentunya dengan usaha dan ikhtiar kita, bahkan juga kita mendatangkan pelatih dari pusat. Ini adalah ikhtiar kita untuk meningkatkan kualitas dari kafilah kita,” ucapnya.

Gubernur Riau menuturkan, dengan kesungguhan hati dan bimbingan dari para ustad dan ustazah, tentunya sudah ada peningkatan kualitas dari para kafilah Riau.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang