Muhammad Rudi Resmi Tutup Wali Kota Cup II Golf Tournament 2021

  • Bagikan
Wako Batam, Muhammad Rudi saat penutupan Wali Kota Cup II Golf Tournament 2021, Minggu (5/12/21). Foto: Ist

BATAM, DURASI.co.id – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, secara resmi menutup Wali Kota Cup II Golf Tournament 20
Muhammad Rudi Resmi Tutup Wali Kota Cup II Golf Tournament 202121 di Palm Springs Golf & Contry Clup, Minggu (5/12/2021). Kegiatan itu dihadiri Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina.

“Kami sudah mengembangkan semua infrastruktur di Batam. Bahkan, di Nongsa lagi ada pembangunan jalan untuk mendukung perkembangan sektor pariwisata di Batam,” ujar Rudi.

Ia mengaku, sektor pariwisata menjadi andalan Batam. Khusus di sektor sport tourism  pihaknya terus mendukung event-event olahraga salah satunya Wali Kota Cup II Golf Tournament.

“Dengan banyaknya event ini akan menambah keyakinan kepada dunia luar bawah Batam sudah berhasil menangani pandemi Covid-19,” katanya.

Baca Juga :  Limbah B3 Diduga Ditumpuk di Tempat Pembuangan Sampah Kawasan PT BIIE

Ia mengkungkapkan, di tengah pembangunan Batam seperti Bandara, KEK Kesehatan, dan sebagainya, pihaknya terus menyukseskan vaksinasi Covid-19.

“Untuk vaksinasi dosis pertama sudah 99,54 persen. Vaksinasi ini akan melebihi 100 persen karena semua semua warga negara Indonesia boleh mengikuti vaksinasi di Batam,” kata Rudi.

Ia berharap, dengan terus dilakukan pembangunan dan penanganan pandemi Covid-19 ini, ia mengajak para peserta golf ikut mempromosikan Batam.

“Ramai-ramailah ke Batam, selain berwisata Batam juga terbuka untuk investasi,” ajak Rudi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Batam, Said Khaidar, dalam Wali Kota Cup II Golf Tournament 2021 diikuti 265 peserta dari beberapa daerah.

Baca Juga :  Berantas Peredaran Narkoba, Bea Cukai, BNN, PSDKP, Hubla dan Polri Tandatangani Perjanjian Kerja Sama Operasi Laut

“Event ini sebagai upaya meningkatkan kesehatan dan salah satu cikal bakal mencari bibit pegolf serta ningkatkan silaturahmi dan pariwisata Batam khususnya di sektor sport tourism,” ujarnya.

Ia melanjutkan, dengan selesainya tournament ini, ia menyampaikan selamat kepada para peserta yang sudah menjadi juara dan yang belum juara diminta tidak kecewa.

“Kami sangat mengapresiasi peserta dan para sponsor,” katanya. (Nal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Hak cipta dilindungi undang-undang